5 Cara Mengatasi Keriput di Wajah dengan Bahan Alami, Salah Satunya Pakai Masker Tomat, Glowing Hitungan Detik

5 Cara Mengatasi Keriput di Wajah dengan Bahan Alami, Salah Satunya Pakai Masker Tomat, Glowing Hitungan Detik

Ilustrasi. Cara mengatasi keriput di wajah dengan bahan alami yang bisa bikin langsung glowing dalam hitungan detik.--(Sumber Foto: Web/medcom.id)

BETVNEWS - Kamu harus tahu cara mengatasi keriput di wajah dengan bahan alami yang langsung bikin glowing dalam hitungan detik, salah satunya menggunakan masker tomat.

Ada banyak penyebab munculnya keriput di wajah mulai dari paparan sinar matahari, faktor usia, ekspresi wajah, atau kebiasaan mengkonsumsi makanan tidak sehat.

Keriput sendiri adalah kondisi dimana terjadinya pengenduran di kulit, biasanya daerah yang rawan berkeriput bagian wajah, leher, tangan, dan kaki.

Hal tersebut karena area inilah yang paling sering terpapar sinar matahari. Diketahui paparan sinar matahari menyebabkan tingkat elasitisitas kulit menurun sehingga bagian kulit tersebut mengendur.

BACA JUGA:Ini Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Bahan Alami, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Jerawat Hanya Dalam Semalam

Tidak hanya itu, faktor usia juga mempengaruhi timbulnya keriput. Semakin tua seseorang maka kulit akan menipis sehingga slastisitasnya menurun. Hal tersebut membuat kulit tidak bisa melindungi sel-sel dari kerusakan, akhirnya muncullah kerutan, lipatan, dan garis-garis halus pada kulit. 

Ekspresi wajah juga dapat menyebabkan timbulnya kerutan. Hal tersebut karena ekspresi wajah yang di lakukan berkali-kali setiap hari dapat menyebabkan elastisitas kulit menurun.

Misalnya, saat tersenyum, mengerutkan kening, menyipitkan mata dan ekspresi lainnya yang melibatkan otot wajah terus menerus. Hal ini terlihat semakin jelas sejalan dengan bertambahnya usia. 

BACA JUGA:Pakai Masker dan Scrub dari Alpukat Sangat Efektif Melembapkan Wajah Kering, Begini Cara Membuatnya

Pada akhirnya, keriput pada kulit menjadi sesuatu yang permanen.

Untungnya ada bahan alami yang mampu mengatasi kerutan di wajah dan efektif bikin langsung glowing dalam hitungan detik.

Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah

1. Masker Tomat

Cara mengatasi keriput di wajah yang pertama adalah menggunakan masker tomat. Manfaat masker bahan alami ini di percaya mampu mengatasi kerutan dan menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: