Makin Berlimpah dan Berkah, Baca Doa Ini! Insya Allah Rezeki Langsung Datang Kepadamu

Makin Berlimpah dan Berkah, Baca Doa Ini! Insya Allah Rezeki Langsung Datang Kepadamu

Ilustrasi. Amalan doa minta rezeki berlimpah dan berkah.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Amalan ringan sehari-hari yang dapat kamu panjatkan adalah berdoa. Ada beberapa doa yang bisa dilafalkan agar mendapat rezeki berlimpah dan berkah.

Cukup meluangkan waktu untuk membaca doa ini, agar Allah SWT memberikan rezeki kepadamu dari arahn yang tidak disangka-sangka. Doa ini bisa kamu lafalkan sehari-hari dengan tujuan yang baik.

Sebagaimana doa menjadi salah satu amalan yang kerap dilakukan umat Islam. Doa menjadi salah satu pengingat dan kekuatan seorang hamba, amalan ini dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

BACA JUGA:6 Amalan Ini Dianjurkan Saat Malam Lailatul Qadar, Cek Doa dan Tanda-tandanya di Sini!

Sehingga setiap orang dapat meluangkan waktunya untuk sejenak berdoa dan meminta pertolongan dari-Nya(Allah SWT) termasuk tentang rezeki. Lewat doa hati kita akan jauh lebih tenang, terlebih berdoa adalah anjuran bagi umat Islam sebagai bentuk terimakasih dan pertolongan dari-Nya.

Dalam hal ini, kita dapat pula memohon kepada-Nya agar diberikan rezeki berlimpah dan berkah. Berikut ini doa yang dapat kamu panjatkan sehari-hari, dapat simak di sini.

BACA JUGA:Telinga Berdenging? Dapat Amalkan Doa Ini! Simak Artinya Menurut Islam

1. Doa agar mendapat rezeki halal

Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika 'amman siwaak

"Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu." (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan).

BACA JUGA:Baca Doa Nabi Yusuf Ini, Insya Allah Diberi Anak Tampan dan Menawan, Ibu Hamil Cukup Rutinkan Setiap Hari

2. Doa dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat

Allaahummalthuf bii fii taisiiri kulli 'asiirin, fa inna taisiira kulli 'asiirin 'alaika yasiir, as 'alukal yusra wal mu'aafaata fid dun-yaa wal aakhirati

"Ya Allah, berilah taufik, kebajikan, atau kelembutan kepadaku dalam hal kemudahan pada setiap kesulitan, karena sesungguhnya kemudahan pada setiap yang sulit adalah mudah bagi-Mu, dan aku mohon kemudahan serta perlindungan di dunia dan di akhirat," (HR Thabrani).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: