Baca Doa Nabi Yusuf Ini, Insya Allah Diberi Anak Tampan dan Menawan, Ibu Hamil Cukup Rutinkan Setiap Hari

Baca Doa Nabi Yusuf Ini, Insya Allah Diberi Anak Tampan dan Menawan, Ibu Hamil Cukup Rutinkan Setiap Hari

Ilustrasi. Amalan baca doa Nabi Yusuf agar diberi anak tampan dan menawan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Terdapat amalan doa yang dapat dipanjatkan bagi ibu yang sedang hamil. Salah satu doa tersebut adalah doa Nabi Yusuf, yang dilafalkan agar diberi anak dengan wajah tampan dan sehat.

Nabi Yusuf merupakan salah satu dari 25 nabi dan rasul yang wajib diketahui sebagai umat Islam. Siapa yang tidak kenal beliau, dengan latar kisah yang cukup populer di tengan masyarakat.

Nabi Yusuf dikenal dengan perawakannya yang menawan dan tampan. Rupanya bak laksana bulan purnama.

BACA JUGA:Makin Berkah, Ini 7 Doa untuk Orang yang Perlu Kamu Tahu, Cukup Rutinkan Tiap Hari

Tidak hanya tampan, beliau juga memiliki tubuh nan gagah perkasa. Sehingga dalam hal ini, doa Nabi Yusuf dapat diamalkan para ibu yang sedang mengandung bayi laki-laki, supaya dikaruniai wajah nan rupawan.

Dikutip dari berbagai sumber, Nabi Yusuf memiliki separuh ketampanan manusia yang ada di dunia.  Saat melewati langit ketiga, Rasulullah SAW dipertemukan dengan Nabi Yusuf.

Kemudian Beliau bersabda, "Ternyata dia diberi separuh ketampanan."

BACA JUGA:Baca Doa Ini di Pagi Hari! Rutinkan Insya Allah Rezeki Makin Lancar dan Berkah

Ketampanan Nabi Yusuf disebutkan dalam Al-Qur'an Surat Yusuf ayat 31 yang berbunyi:

Fa lamma sami'at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a'tadat lahunna muttaka'aw wa atat kulla wahidatim min-hunna sikkinaw wa qalatikhruj 'alaihinn, fa lammā ra'ainahū akbarnahu wa qatta'na aidiyahunna wa qulna hasya lillahi ma haaza basyara, in haza illa malakung karim.

Artinya: "Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf):

BACA JUGA:Tidurmu Makin Nyeyak! Baca Doa Anjuran Nabi Muhammad SAW Ini

"Keluarlah (tampakkanlah dirimu) kepada mereka". Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: "Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia".

Doa Nabi Yusuf untuk Wajah Tampan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: