Seluma Baru Kebagian Satu Stadion Mini, Jonaidi Siap Tagih Janji Gubernur Bengkulu

Seluma Baru Kebagian Satu Stadion Mini, Jonaidi Siap Tagih Janji Gubernur Bengkulu

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Bupati Seluma, dan rombongan saat melaksanakan kegiatan di stadion mini Desa Bukit Peninjauan II.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Pembangunan stadion mini yang dijanjikan oleh Gubernur Bengkulu untuk setiap Kecamatan, saat ini baru satu Kecamatan di Kabupaten Seluma sudah terealisasi yaitu di Sukaraja tepatnya di Desa Bukit Peninjauan II.

Sesuai program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, bahwa akan dilakukan pembangunan stadion mini dalam setiap kecamatan di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.


Pemerintah Provinsi Bengkulu saat melakukan titik nol pembangunan stadion mini di salah satu lokasi.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu menegaskan, bahwa program itu sudah masuk agenda Pemerintah Provinsi Bengkulu, sehingga dirinya akan terus menagih agar pembangunan stadion mini bisa terus dilakukan khususnya di wilayah Kabupaten Seluma.

"Pembangunan stadion mini ini sudah masuk dalam salah satu program Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, jadi tidak ada alasan untuk tidak dilaksanakan," sampai Jonaidi SP.

BACA JUGA:Kasus DBD Meningkat, Jonaidi Minta Dinas Kesehatan Lakukan Penanganan Darurat

Namun demikian, Jonaidi juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Seluma bisa mempersiapkan lahan untuk pembangunan stadion mini, sehingga nantinya bisa diusulkan dan proses pembangunannya bisa dilakukan.

"Syaratnya memang harus dilengkapi, salah satunya lokasi sudah harus ada sertifikat. Nah kalau semua sudah lengkap maka proses pengajuan sudah dapat dilakukan," imbuhnya.

BACA JUGA:6 Jabatan Segera Dilelang, Jonaidi: Pemerintah Provinsi Bengkulu Harus Profesional Dalam Mengisi Jabatan

Sementara itu, untuk stadion mini yang telah dibangun di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja, harus dirawat dan dijaga sehingga bisa dimanfaatkan dan bisa menjadi pusat membina anak-anak muda terutama yang memiliki minat dalam dunia Sepakbola.

"Yang sudah dibangun harus dimanfaatkan sebagai mungkin, jangan sampai sudah ada fasilitas tapi tidak dimanfaatkan dengan baik," demikian tutupnya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: