Murah dan Berkualitas! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Seharga Rp100 Jutaan yang Bisa Kamu Bawa Mudik Lebaran

Murah dan Berkualitas! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Seharga Rp100 Jutaan yang Bisa Kamu Bawa Mudik Lebaran

Murah dan berkualitas! Berikut 5 rekomendasi mobil seharga Rp100 jutaan yang bisa kamu bawa mudik lebaran tahun ini--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Banyak orang mencari rekomendasi mobil Rp100 jutaan untuk lebaran karena lebih minim budget namun tetap bisa mendapatkan mobil dengan kualitas baik. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Second di Bawah Rp200 Juta, Bahan Bakar Irit Cocok untuk Mudik Lebaran Idul Fitri

Kebanyakan orang akan memilih untuk menggunakan mobil pribadi saat hendak melakukan perjalanan karena terasa lebih nyaman dan juga aman dari panas terik dan hujan.

Oleh sebab itu, menjelang libur panjang lebaran 2024 ini banyak orang mulai memikirkan alat transportasi untuk menjadi teman perjalanan mudik mereka menuju kampung halaman.

BACA JUGA:Tidak Hanya Avanza, Ternyata Rush Juga Termasuk ke Daftar Mobil Toyota Bekas Murah Under Rp100 Juta, Yuk Cek

Hal ini lantaran mudik Hari Raya Idul Fitri ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang lantaran mereka bisa membawa seluruh keluarga kembali ke kampung halaman. 

Namun perjalanan mudik yang biasanya cukup jauh membuat ongkos perjalanan menjadi mahal sehingga pemilihan mudik menggunakan mobil pribadi seringkali menjadi pilihan. 

BACA JUGA:6 Pilihan Mobil Toyota Terbaru, Ada Yaris Cross Hybrid hingga All New Avanza, Segini Harganya

Penggunaan mobil pribadi dilakukan dengan berbagai pertimbangan, seperti agar ongkos perjalanan menjadi lebih irit hingga agar lebih leluasa dalam mengatur perjalanan. 

Pemilihan mobil yang cocok untuk mudik lebaran ini penting untuk dilakukan demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik yang biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. 

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Dalam Mobil, Salah Satunya Pakai Bahan Alami, Yuk Cek yang Lainnya

Jika kamu tengah mencari rekomendasi mobil murah untuk mudik. Berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil 100 jutaan untuk mudik yang bisa kamu simak dalam artikel berikut. 

Rekomendasi Mobil Murah untuk Mudik

1. Toyota Agya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: