Amalkan Bacaan Doa Sehari-hari Ini! Insya Allah Diberi Keberkahan dalam Hidup

Amalkan Bacaan Doa Sehari-hari Ini! Insya Allah Diberi Keberkahan dalam Hidup

Ilustrasi. Ini bacaan doa yang dapat diamalkan sehari-hari, agar diberi banyak keberkahan hidup.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Dalam Islam, doa menjadi anjuran setiap Muslim untuk diamalkan. Ada kebaikan dan keberkahan dibalik doa yang dipanjatkan.

Selain memohon agar diberi ampunan Allah SWT, doa dapat menjadi kekuatan dalam menjalani kehidupan. Bahkan menjadi cara mudah agar kita senantiasa ingat kepada-Nya.

BACA JUGA:Makin Berlimpah dan Berkah, Baca Doa Ini! Insya Allah Rezeki Langsung Datang Kepadamu

Lantas melalui beberapa doa ini, kamu bisa memperoleh keberkahan dalam hidup. Ibadah sehari-hari ini akan membuatmu merasa lebih tenang dari sebelumnya.

Sebagai umat Islam, dianjurkan untuk berdoa baik dalam keadaan suka maupun duka. Selain harapan dari diri sendiri, tentunya doa menjadi sumber kekuatan yang sangat berdampak dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Telinga Berdenging? Dapat Amalkan Doa Ini! Simak Artinya Menurut Islam

Tidak hanya menjadi sumber kekuatan, beberapa doa tersebut memiliki pengertian yang berbeda-beda dalam kondisi tertentu. Sebagai umat Muslim, perlu untuk senantiasa berdoa, agar hidup yang dijalani mendapat berkah dari Allah Ta'ala.

Dengan berdoa akan ada banyak kemudahan yang mendatangi, kamu dapat pula berdoa agar diberikan limpahan kekayaan dan dimudahkan dalam hidup. Inilah beberapa doa yang bisa kamu panjatkan sehari-hari, dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Baca Doa Nabi Yusuf Ini, Insya Allah Diberi Anak Tampan dan Menawan, Ibu Hamil Cukup Rutinkan Setiap Hari

1. Doa agar dimudahkan segala urusan

Rabbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul 'uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii

"Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS. Thoha: 25-28)

2. Doa agar musibah itu tidak menimpa kita

Alhamdulillahilladzi 'aafaani mimmab talaaka bihi, wa faddhalanii 'ala katsiirim mimman khalaqa tafdhilaa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: