Datsun Go hingga Mitsubishi Mirage, Berikut 5 Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda yang Keren dan Ekonomis

Datsun Go hingga Mitsubishi Mirage, Berikut 5 Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda yang Keren dan Ekonomis

Datsun Go hingga Mitsubishi mirage, berikut 5 rekomendasi mobil untuk anak muda yang keren dengan harga ekonomis--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Berikut rekomendasi mobil untuk anak muda yang dapat kamu jadikan pilihan untuk mobilitas sehari-hari dengan tampilan keren dan harga yang ekonomis. 

BACA JUGA:8 Tips Membeli Mobil Bekas Ini Penting untuk Kamu Lakukan, Salah Satunya Lakukan Test Drive

Anak muda biasanya memilih mobil dengan mengedepankan efisiensi dan juga kemampuan kendaraan dalam mendukung mobilitas sehari-hari, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. 

Namun di saat yang bersamaan, anak muda juga biasanya lebih mempertimbangkan banyak faktor sebelum membeli kendaraan roda empat ini, seperti dari segi fitur-fitur mobil, keamanan, hingga tampilan mobil baik dari segi interior maupun eksterior. 

BACA JUGA:Penting Merawat Mobil Menjelang Mudik Lebaran 2024, Simak Apa Saja yang Harus Dilakukan Disini

Kebanyakan orang akan memilih mobil pribadi yang dapat digunakan untuk mobilitas sehari-hari dengan kualitas bagus namun memiliki harga yang terjangkau.

Meski anak muda cenderung memperhatian penampilan luar mobil, namun kamu juga perlu memperhatikan tipe mobil yang dipilih baik dari jenis hingga spesifikasi yang diusung. 

BACA JUGA:Mobil Keluarga Ini Cocok Dipakai Mudik Karena Berkapasitas Luas, Salah Satunya Honda BR-V, Cek Apa Lagi

Hal ini lantaran mobil yang dimiliki oleh seseorang dikenal mencerminkan citra dari pemilik mobil tersebut. 

Jika kamu tertarik untuk membeli mobil dalam waktu dekat ini, berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil untuk anak muda yang kece namun tetap berkualitas dan memiliki harga terjangkau. 

BACA JUGA:5 Tips Mudik Pakai Mobil Listrik agar Aman, Salah Satunya Bikin Manajemen Perjalanan Sebelum Berangkat

Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi yang pertama adalah daihatsu ayla yang memiliki desain stylish sehingga cocok untuk dipakai oleh anak muda. Mobil ini telah masuk ke dalam kategori LCGC dengan mmesin 3 silinder berkapasitas 998 cc. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: