Auto Cuan, Raih Saldo Jutaan Rupiah di Aplikasi DANA, Cukup Login DANAPoly! Cek Syarat dan Caranya di Sini

Auto Cuan, Raih Saldo Jutaan Rupiah di Aplikasi DANA, Cukup Login DANAPoly! Cek Syarat dan Caranya di Sini

Ilustrasi. Cara dapat saldo DANA gratis dari main DANAPoly, cek syarat dan caranya di sini.--(Sumber Foto: Aplikasi/DANA)

BETVNEWS - Aplikasi DANA kini makin seru, dengan berbagai fitur menarik yang disuguhkan membuat para pengguna nyaman memainkannya. Hal menarik lainnya, di dompet digital ini kamu bisa bermain game lewat fitur DANAPoly.

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan aplikasi satu ini. Menurut ketentuannya periode promo tersebut sudah dimulai sejak 12 Maret dan akan berakhir pada 2 April 2024. 

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Ini Cara Login DANA Tanpa Aplikasi! Cukup Masukkan Nomor HP dan Kode OTP

Kamu bisa berbuburu saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah lewat fitur satu ini. Namun, untuk dapat menggunakan DANAPoly, pastikan bahwa kamu sudah mengupdate aplikasi DANA versi terbaru.

Setelah itu, dapatkan DANA Points yang nantinya digunakan untuk bermain DANAPoly. Sehingga, game tersebut hanya bisa dimainkan ketika kamu memiliki DANA Points yang cukup.

BACA JUGA:Mudah Tanpa Ribet, Bukan Pakai DANA PayLater, Coba Gunakan Fitur 'Minta' Ini! Auto Saldo Makin Bertambah

Peluang ini terbuka bagi siapa saja, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di DANA. Pastikan kamu sudah memiliki akun di aplikasi ini ya.

DANAPoly adalah sebuah fitur permainan dari program Ngabuburich dengan cara menyelesaikan misi tertentu. Hanya dengan mengumpulkan points kamu sudah bisa mendapat saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Transfer Tanpa Ribet, Begini Cara Beli Pulsa dan Internet Pakai Aplikasi DANA, Gampang Banget!

Hanya saja, caranya tidak semudah itu untuk mengumpulkan DANA points. Kamu harus melakukan sejumlah transaksi menggunakan dompet digital DANA yang nantinya transaksi tersebut diakumulasikan sebagai DANA Points kamu untuk bermain DANAPoly.

Akan ada banyak hadiah yang ditawarkan kepada para pengguna kali ini, mulai dari saldo dana jutaan rupiah hingga handphone. Terlebih ada 20 pemenang yang nantinya berhak untuk mendapatkan hadiah tersebut sesuai dengan peringkat.

BACA JUGA:Auto Langsung Cair! Cek Syarat dan Cara Aktivasi DANA Paylater 2024 Ini, Pinjaman Saldo Limit hingga Rp10 Juta

Khusus untuk pemenang mulai dari juara 1 sampai 4 akan mendapat double hadiah dari DANA. Berikut rinciannya.

Juara 1: Saldo DANA Rp10 juta dan iPhone 15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: