Ini 5 Rekomendasi Mobil Double Cabin Bekas yang Murah, Ada Ford Ranger hingga Mazda BT-50, Mulai Rp70 Jutaan

Ini 5 Rekomendasi Mobil Double Cabin Bekas yang Murah, Ada Ford Ranger hingga Mazda BT-50, Mulai Rp70 Jutaan

Ilustrasi. Rekomendasi mobil double cabin bekas yang murah harga di bawah Rp100 juta.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Bagi kamu yang lagi cari mobil double cabin bekas murah ada Ford Ranger dan Mazda BT-50, harga mulai dari Rp70 jutaan cek rekomendasi lainnya di sini.

Mobil ini sangat cocok digunakan untuk menempuh jalan yang penuh rintangan dan menjadi mobil dambaan para cowo-cowo.

Memiliki desain yang gagah dengan double cabin menambah kesan sporty sangat cocok digunakan untuk melewati medan jalan yang berat seperti camping, mudik ke kampung halaman, atau hanya sekedar pakaian sehari-hari.

BACA JUGA:10 Daftar Mobil yang Paling Irit BBM Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Selain Avanza, Honda CR-V Juga Termasuk

Mobil double cabin bisa menjadi pilihan untuk kamu yang suka dengan kendaraan gagah dan luas. Meskipun harga Mobil double cabin masih termasuk tinggi saat ini, namun kamu tidak perlu khwatir karena ada banyak pilihan Mobil double cabin bekas yang murah.

Jika kamu tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli mobil double cabin baru maka mobil double cabin bekas adalah pilihan yang cocok.

Meskipun bekas, mobil double cabin tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan yang baru. Harga mobil double cabin bekas juga cukup terjangkau dan tergolong murah di bawah Rp100 juta atau mulai dari harga Rp70 jutaan.

Melansir dari news.olx.co.id, ini rekomendasi mobil double cabin bekas yang murah:

BACA JUGA:Tips Aman Mudik Lebaran 2024 Pakai Mobil Listrik, Nomor 3 Sering Diabaikan, Buruan Cek Sekarang

1. Ford Ranger

Rekomendasi mobil double cabin bekas yang pertama adalah ford ranger. Kendaraan roda 4 satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki selera mobil jadul.

Diketahui ford ranger diproduksi pada tahun 2007-2011 oleh amerika Serikat. Mobil ini dibekali dengan performa apik dan tangguh.

Mobil ford ranger mengusung mesin 2.500 cc turbo diesel dengan tenaga output 143 dk dan torsi 330 Nm sangat cocok digunakan untuk menerjang medan berat di perjalanan.

Selain itu, mobil double cabin ford ranger dibekali didukung dengan pilihan transmisi manual dan otomatis, masing-masing 5-percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: