Mudik Menjadi Lancar dengan 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Ini, Ada Toyota Avanza dan Daihastu Xenia

Mudik Menjadi Lancar dengan 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Ini, Ada Toyota Avanza dan Daihastu Xenia

Mudik menjadi lancar dengan 5 rekomendasi mobil keluarga ini, ada toyota avanza dan daihatsu xenia--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Mobil ini ditunjang oleh mesin 1.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 118,5 dk dan torsi 145 Nm. Tak hanya itu, mobil ini juga irit bahan bakar sehingga bisa menekan ongkos perjalanan mudik.

5. Suzuki XL7

Rekomendasi mobil keluarga untuk mudik yang terakhir adalah mobil Suzuki Suzuki XL7 yang merupakan mobil SUV dengan kapasitas 7 penumpang sehingga dapat membawa seluruh keluarga ke kampung halaman. 

BACA JUGA:Tidak Membuat Kantong Kering, Harga Rp50 Juta Sudah Dapat Mobil Matic Seken, Yuk Intip Rekomendasinya

Tidak hanya itu, mobil Suzuki XL7 ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.462 CC dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 104,7 dK di 6.000 rpm. 

Konsumsi BBM- Suzuki XL7 ini juga tergolong juga hemat. Produsen mengklaim bahwa Suzuki XL Alpha 2022, memiliki konsumsi BBM 6,8 liter per 100 km sehingga 1 liter BBM dapat menempuh jarak hingga kira-kira 14,7 km.

BACA JUGA:Dijamin Awet Puluhan Tahun, Ini 10 Cara Merawat Mobil Bekas agar Nyaman Dipakai Mudik Lebaran 2024

Demikian 5 rekomendasi mobil keluarga untuk mudik lebaran 2024 agar perjalanan menjadi nyaman dan aman bersama keluarga besar. Semoga membantu!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: