Infrastruktur Jalan Tetap Prioritas, Ketua Komisi II: Kami Terus Dorong Gubernur Lanjutkan Pembangunan

Infrastruktur Jalan Tetap Prioritas, Ketua Komisi II: Kami Terus Dorong Gubernur Lanjutkan Pembangunan

Jonaidi SP MM, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kendati pada 2024 ini APBD Provinsi Bengkulu banyak terkuras untuk pelaksanaan Pilkada serentak, namun demikian pembangunan infrastruktur masih akan tetap dilanjutkan dan menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sesuai hasil pembahasan APBD Provinsi Bengkulu 2024 yang telah disahkan, bahwa salah satu yang menjadi fokus pekerjaan adalah untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur terutama jalan yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu.


Perbaikan jalan rusak di Provinsi Bengkulu jelang lebaran. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Tahun Ini, Jonaidi SP Kembali Gelar Festival Kebudayaan di Kabupaten Seluma

"Kita sudah sepakat bahwa infrastruktur tidak bisa dilepaskan dari APBD 2024, meskipun memang banyak terkuras dengan pelaksanaan Pilkada namun dirasa masih bisa untuk melakukan proses pembangunan," sampai Jonaidi, SP.

Menurut Jonaidi, bahwa memang proses pembangunan infrastruktur akan dilakukan terhadap wilayah yang dianggap urgent akan tetapi hal tersebut dapat dimaklumi, lantaran memang kondisi keuangan yang tidak memungkinkan.

BACA JUGA:Seluma Baru Kebagian Satu Stadion Mini, Jonaidi Siap Tagih Janji Gubernur Bengkulu

"Memang harus didahulukan yang prioritas, sehingga nantinya bisa dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya. Masyarakat juga harus berperan aktif, agar bisa melaporkan kerusakan jalan yang ada di masing-masing wilayah kepada anggota DPRD," imbuhnya.

Selaku anggota DPRD yang notabenenya memang untuk menyampaikan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, maka dirinya beserta seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu, akan terus berupaya melaksanakan tugas dan mandat yang diberikan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Masuk Daftar Kalender Event Nusantara, Jonaidi: 3 Festival Wisata Ini Bisa Jadi Ajang Memperkuat Ekonomi

"Apapun alasannya kita akan terus mendorong agar Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, agar terus bisa melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu," demikian Jonaidi.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: