Ini Mobil Terlaris Jelang Lebaran 2024, Angka Penjualan Tembus hingga 23.525 Unit, Cek Daftarnya

Ini Mobil Terlaris Jelang Lebaran 2024, Angka Penjualan Tembus hingga 23.525 Unit, Cek Daftarnya

Ilustrasi. Daftar mobil terlaris jelang lebaran 2024.--(Sumber Foto: Web/momobil.id)

BETVNEWS - Jelang lebaran 2024 penjualan mobil paling tinggi tembus hingga 23.525 unit per bulan Februari, cek di sini daftarnya.

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang paling diincar saat akan mudik. Oleh karena itu penjualan mobil laris manis jelang lebaran 2024.

Salah satu mobil yang paling laris adalah merek Toyota, angka penjualannya pada bulan Februari tembus hingga 23.525 unit untuk penjualan wholesales sedangkan ratil sales tembus 22,142 unit.

BACA JUGA:Wajib Tahu, 8 Hal Ini Menyebabkan Mesin Mobil Cepat Panas Salah Satunya Radiator Rusak, Cek Cara Mengatasinya

Di posisi kedua ditempati oleh merek daihatsu dengan angka penjualan 15.088 unit untuk wholesales dan 14,819 untuk penjualan retil sales.

Selain itu, posisi ketiga ditempati oleh honda dengan penjualan wholesales 9.081 unit dan 9,019 unit untuk penjualan retil sales.

Angka penjualan ini terus meningkat jelang lebaran. Hal tersebut karena mobil dianggap kendaraan yang paling cocok digunakan untuk mudik lebaran karena lebih aman dan nyaman terhindar dari panas dan hujan.

BACA JUGA:Mudik Menjadi Lancar dengan 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Ini, Ada Toyota Avanza dan Daihastu Xenia

Di sisi lain, masing-masing merek kendaraan roda 4 masih bersaing ketat dalam meningkatkan angka penjualan jelang lebaran. 

Selain ketiga merek yang disebutkan sebelumnya mobil mitsubishi juga termasuk ke dalam 10 daftar merek mobil paling laris jelang lebaran. Angka penjual mobil mitsubishi tembus hingga 5.994 unit untuk wholessales sedangkan retil sales tembus 6.316 unit.

Di posisi ke lima ada merek mobil sizuki dengan angka penjualan wholesales 4.933 unit dan retil salis suzuki berhasil menjual hingga 5.760 unit.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Mobil Double Cabin Bekas yang Murah, Ada Ford Ranger hingga Mazda BT-50, Mulai Rp70 Jutaan

Semua merek mobil yang disebutkan sebelumnya menduduki 5 peringkat teratas penjualan mobil paling laris jelang lebaran 2024. Merek tersebut menawarkan banyak jenis mobil mulai dari yang bermuatan banyak, performa andal, desain apik yang moderen dan stylish.

Tidak heran jika masyarakat sangat menyukai 5 merek mobil tersebut. Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan juga canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: