Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kaur Ludes Dilalap Si Jago Merah

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kaur Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran rumah menimpa Sudarman (60) warga Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, pada Minggu 31 Maret 2024 sekitar pukul 22.00 WIB.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Musibah kebakaran rumah menimpa Sudarman (60) warga Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, pada Minggu 31 Maret 2024 sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibatnya, rumah milik Sudarman beserta isinya ludes dilalap si jago merah

BACA JUGA:Nelayan yang Tenggelam di Pantai Indah Mukomuko Ditemukan Meninggal Dunia

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan sebesar Rp300 juta rupiah.

Sebelumnya, masyarakat dan aparat setempat sempat berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena api sangat cepat membesar, upaya pemadaman tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit di Provinsi Bengkulu Turun Tipis Jelang Idul Fitri

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kaur Arsal Adelin menyampaikan, saat kejadian mobil Damkar di Kecamatan Tanjung Kemuning mengalami rusak bagian aki sehingga lampu mobil tidak menyala.

"Ya saat kejadian itu mobil Damkar kita yang ada di Tanjung Kemuning mengalami rusak sehingga tidak bisa dioperasikan," ujar Kadis Damkar Kaur, Senin 1 April 2024.

BACA JUGA:Diselimuti Suasana Haru, Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gelar Buka Bersama WBP dengan Keluarga

Arsal Adelin menjelaskan, saat akan menerjunkan mobil Damkar yang ada di Bintuhan, api terlanjur menghabiskan isi dan bangunan rumah milik warga Naga Rantai tersebut.

BACA JUGA:Kecam Tindakan Asusila Terhadap Perempuan, Jonaidi: Pastikan Hukuman Berat bagi Pelaku

"Adapun untuk penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik, untuk jumlah perkiraan kerugian yang dialami korban sekitar Rp300 juta," jelas Arsal Adelin. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: