Pakai Fitur Ini di Aplikasi DANA, Auto Dapat Saldo Tambahan, Cukup Lakukan Hal Berikut

Pakai Fitur Ini di Aplikasi DANA, Auto Dapat Saldo Tambahan, Cukup Lakukan Hal Berikut

Ilustrasi. Cara dapat saldo DANA langsung cair lewat fitur berikut.--(Sumber Foto: Aplikasi/DANA)

BETVNEWS - Aplikasi DANA merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan dalam menyelesaikan berbagai transaksi pembayaran. Dalam aplikasi ini kamu juga bisa menjelajah berbagai fitur menarik seperti fitur satu ini.

Fitur ini bisa memberikan penghasilan saldo DANA, kamu hanya cukup memainkannya di aplikasi dompet digital ini. Kamu bisa mencari fiturnya dengan nama 'Mini Games'.

BACA JUGA:Daftar Prakerja 2024 Auto Dapat Saldo DANA Gratis, Cek di Sini Cara Ambil Rewardnya

Tanpa perlu download aplikasi lain, bermain di 'Mini Games' bisa menjadi peluang yang bagus untukmu jika menyukai tantangan. Terlebih ada banyak reward yang bisa kamu dapatkan dengan memainkan games di aplikasi DANA ini.

Fitur games tersebut, diketahui sudah banyak yang memainkannya, tanpa ribet saldo DANA makin bertambah dengan aplikasi ini. Tanpa perlu syarat KTP, kamu sudah bisa mendapat uang gratis dari sini, tentunya pengguna perlu memiliki aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Auto Cuan, Raih Saldo Jutaan Rupiah di Aplikasi DANA, Cukup Login DANAPoly! Cek Syarat dan Caranya di Sini

Sebagaimana diketahui, aplikasi DANA merupakan dompet digital yang mudah digunakan sebagai transaksi pembayaran baik online maupun ofline. Modal hanya Rp5 ribu bisa cair saldo online hingga Rp25 ribu, lumayan bisa buat jajan.

Bahkan kamu bisa cairkan berlipat kali, dengan akses fitur ini di dompet digital. Cukup klik fitur 'Mini Games' pada menu Hiburan di aplikasi DANA, sudah bisa menambah saldo hingga Rp25 ribu.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Ini Cara Login DANA Tanpa Aplikasi! Cukup Masukkan Nomor HP dan Kode OTP

Dengan total hadiah Rp1 juta, setiap pengguna bisa berburu cuan di fitur ini dengan mengikuti arahan yang diberikan. Bahkan ada banyak pilihan game yang bisa kamu selami di sini, saldo gratis bisa langsung cair ke akun DANAmu.

Segera ambil peluang bermain game terbukti membayar ini dan hasilkan cuan berlipat ganda dengan menyelesaikan misi yang diberikan. Tanpa syarat apapun, kamu hanya perlu memiliki aplikasi DANA dan cairkan uang hingga Rp25 ribu dengan mudah di sini.

BACA JUGA:Mudah Tanpa Ribet, Bukan Pakai DANA PayLater, Coba Gunakan Fitur 'Minta' Ini! Auto Saldo Makin Bertambah

Melalui aplikasi tersebut, pengguna yang telah mendaftar akun DANA menjadi Premium punya peluang mendapat cuan secara cuma-cuma di sini. Sejumlah uang akan diberikan kepada penerima yang mencoba salah satu layanan yang ada di DANA.

Diketahui jumlah nominal yang didapatkan beragam, kamu bisa mendapat saldo gratis hanya dari aplikasi ini. Hanya modal HP dan internet serta aplikasi DANA, Anda bisa mendapat cuan gratis di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: