Simple dan Enak! Cobain Resep Alpukat Susu Keju Ini, Begini Cara Membuatnya

Simple dan Enak! Cobain Resep Alpukat Susu Keju Ini, Begini Cara Membuatnya

Ilustrasi. Resep dan cara membuat alpukat susu keju yang simple dan enak.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Minuman yang dapat disajikan saat berbuka puasa salah satunya Minuman satu ini yakni alpukat susu keju. Termasuk sajian kekinian, Minuman tersebut simple dan mudah untuk dibuat.

Kamu pecinta alpukat dapat mengkreasikan berbagai jenis minuman dengan bahan ini. Bahkan, menu tersebut dapat juga menjadi minuman untuk berbuka atau sahur.

Tidak hanya nikmat, minuman ini juga memberikan rasa yang unik saat dinikmati. Terlebih tidak butuh waktu banyak untuk membuat minuman enak ini.

Sebagaimana alpukat adalah buah yang bisa dimakan langsung. Namun, bisa juga menjadi pelengkap berbagai jenis makanan atau minuman.

BACA JUGA:Ingin Kulit Kencang dan Sehat? Berikut 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik yang Bisa Jadi Solusi Untukmu

Kali ini kamu dapat membuatnya sendiri di rumah dengan menyiapkan beberapa bahan yang diperlukan. Alpukat dikenal memiliki kandungan lemak sehat yakni lemak tak jenuh tunggal. Selain itu buah ini juga mengandung karbohidrat, serat, dan protein penting bagi kesehatan tubuh.

Kemudian terdapat juga kandungan kalium, magnesium, lutein, folat, dan aneka vitamin, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K.

Minuman seperti jus ini bisa disajikan sesuai selera, baik dingin maupun tanpa es. Bagi kamu yang suka dengan jus alpukat, patut mencoba beberapa resep di sini.

BACA JUGA:Cobain Minuman Segar Ini, Cek Resep Membuat Matcha Milk Tea, Makin Nikmat Tambah Es Batu

Dilansir dari laman briliofood, berikut ini beberapa resep dan cara membuat minuman kekinian jus alpukat yang dapat kamu coba.

1. Resep alupukat susu keju

Bahan:

- 2 buah alpukat

- 500 ml susu cair UHT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: