dempo

Ingin Kulit Kencang dan Sehat? Berikut 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik yang Bisa Jadi Solusi Untukmu

Ingin Kulit Kencang dan Sehat? Berikut 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik yang Bisa Jadi Solusi Untukmu

Ingin kulit kencang dan sehat? Berikut 5 rekomendasi minuman kolagen terbaik yang bisa jadi solusi untukmu--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu tengah mencari rekomendasi minuman kolagen untuk memenuhi kebutuhan kolagen di dalam tubuh, kamu dapat menyimak artikel berikut ini.

BACA JUGA:10 Makanan Ini Mengandung Kolagen yang Tinggi, Cek Apa Saja dan Klaim Manfaatnya

Saat ini terdapat banyak produsen minuman yang memproduksi minuman kolagen ini dan mendistribusikannya ke berbagai daerah dan banyak dicari oleh mereka yang memperhatikan masalah kulit

Kini mulai banyak orang yang memperhatikan asupan kolagen untuk tubuh mereka. Dengan mengonsumsi kolagen, tubuh akan memperoleh banyak manfaat terutama untuk kecantikan kulit seperti untuk mengencangkan kulit. 

BACA JUGA:Ternyata Kolagen dapat Jaga Kekuatan Rambut dan Kencangkan Kulit, Cek Manfaat Lainnya untuk Tubuh Disini

Kolagen sendiri merupakan protein alami di dalam tubuh yang menyusun kulit, tulang, otot, tendon dan ligamen serta memiliki beragam manfaat untuk tubuh. 

Banyak yang mengenal kolagen bermanfaat untuk kesehatan kulit, meski sebenarnya manfaat salah satu jenis protein yang satu ini lebih dari itu. Bahkan kolagen ini dapat menyumbang sekitar 30% dari total protein di dalam tubuh. 

BACA JUGA:Dapat Tingkatkan Produksi Kolagen, Simak Manfaat Lain dari Buah Kiwi untuk Kecantikan Kulit

Kolagen merupakan molekul protein berserat keras dan tidak larut sehingga berfungsi untuk menyatukan jaringan tubuh. Seiring bertambanya usia, kadar kolagen di dalam tubuh dapat berkurang sehingga banyak orang mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen. 

Kolagen ini dapat diperoleh dari makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh sebab itu, berikut telah BETV rangkum rekomendasi minuman kolagen yang dapat kamu jadikan referensi sebagai asupan kolagen. 

BACA JUGA:Dapat Tingkatkan Produksi Kolagen, Simak Manfaat Lain dari Buah Kiwi untuk Kecantikan Kulit

Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik

1. Noera Collagen Drink

Rekomendasi minuman kolagen yang pertama adalah Norea yang dikenal sebagai salah satu minuman kolagen terbaik yang dipadukan dengan salmon dan glutathione. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: