Ini Rekomendasi Outfit Lebaran 2024 untuk Pria dan Wanita yang Simpel dan Elegan, Buruan Cek ada Apa aja

Ini Rekomendasi Outfit Lebaran 2024 untuk Pria dan Wanita yang Simpel dan Elegan, Buruan Cek ada Apa aja

Ilustrasi. Rekomendasi outfit lebaran pria dan wanita yang simpel dan elegan.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Sebentar lagi lebaran 2024 akan tiba, ini rekomendasi outfit untuk pria dan wanita yang simpel tapi elegan, salah satunya baju koko dan gamis.

Penampilan merupakan hal yang penting diperhatikan saat hari raya terutama outfit. Momen ini termasuk sakral bagi muslim karena memperingati hari kemenangan atas peristiwa perang badar.

BACA JUGA:Ingin Mudik dengan Nyaman? Berikut Rekomendas Mobil Toyota untuk Mudik Lebaran, Salah Satunya Toyota Innova

Oleh karena itu harus mengenakan pakaian yang layak dan islami, sebagai contoh untuk pakaian cewe yakni mengenakan gamis, sedangkan cowok memakai baju koko.

Ada banyak jenis baju atau setelan yang bisa menjadi ide outfit di hari lebaran, namun direkomendasikan untuk mengenakan pakaian yang adem dan nyaman.

Hal ini karena pada saat lebaran akan bersilaturahmi dan menjalani aktivitas sepanjang hari, jika baju lebaran tidak nyaman maka kegiatan tersebut dapat terganggu.

Selain itu, model baju juga penting diperhatikan, pilih baju yang simpel namun tetap elegan. Berikut rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk pria dan wanita yang simpel dan elegan:

BACA JUGA:Jelang Hari Raya, Cek 5 Ide Hampers Lebaran Simpel Ini, Bisa untuk Keluarga Atau Kolega

Rekomendasi Outfit Lebaran Wanita

1. Pakaian Pola Bunga dan Warna Pastel

Rekomendasi outfit lebaran wanita 2024 yang pertama adalah pakaian dengan pola bunga dan warna pastel. Tahun ini sedang hits wanita menggunakan pakaian dengan nuansa lembut dan anggun seperti baju berwarna pastel.

Tidak hanya itu, tambahan motif bunga akan menambah kesan lembut dan anggun saat menggunakannya apalgi ketika dipadukan dengan warna pastel seperti mint hijau, lavender, kuning muda, pink muda, atau coklat muda.

Mengenakan pakaian yang memiliki pola bunga dan warna pastel saat lebaran idul fitri akan membuat tampilan menjadi lebih cerah sangat cocok untuk merayakan hari kemenangan.

BACA JUGA:Yuk Siapkan di Hari Raya Idul Fitri Nanti, Inilah 7 Ide Parcel Lebaran Terbaik yang Cocok untuk Keluargamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: