Jelang Hari Raya, Cek 5 Ide Hampers Lebaran Simpel Ini, Bisa untuk Keluarga Atau Kolega

Jelang Hari Raya, Cek 5 Ide Hampers Lebaran Simpel Ini, Bisa untuk Keluarga Atau Kolega

Jelang hari raya, cek 5 ide hampers lebaran simpel ini, bisa untuk keluarga atau kolega--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Menjelang akhir Ramadhan, biasanya orang-orang akan mulai mencari ide hampers lebaran simpel untuk diberikan kepada keluarga maupun kolega kerja. 

BACA JUGA:Berikut 7 Ide Hampers Kreatif dan Unik untuk Keluarga Terdekatmu, Yuk Siapkan Buat Lebaran Nanti

Pemberian hampers ini pada sebagian orang telah menjadi tradisi menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk mempererat hubungan dan menguatkan jalinan tali silaturahim. 

Bisanya menjelang lebaran ini banyak ide hampers yang mulai bertebaran dan bisa kamu lakukan dengan beragam bentuk parsel yang unik. Meski banyak juga yang mencari hampers simpel agar tidak memakan terlalu banyak waktu saat membuatnya. 

BACA JUGA:Yuk Siapkan di Hari Raya Idul Fitri Nanti, Inilah 7 Ide Parcel Lebaran Terbaik yang Cocok untuk Keluargamu

Jika kamu tengah mencari ide hampers unik untuk diberikan pada kerabat atau kolega, berikut telah BETV rangkum beberapa ide hampers lebaran simpel untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Ide Hampers Lebaran Simpel

1. Paket Alat Makan

Ide pertama yang bisa kamu jadikan referensi adalah paket alat makan yang biasanya berisi piring dan juga beragam alat makan lainnya. Hampers ini tampak cantik dan juga dapat digunakan berulang. 

BACA JUGA:Tips Aman Mudik Lebaran 2024 Pakai Mobil Listrik, Nomor 3 Sering Diabaikan, Buruan Cek Sekarang

Tidak hanya itu, hampers unik ini dapat awet untuk waktu yang lama. Kamu dapat menyesuaikan tema pemilihan alat makan baik piring, gelas, alat makan dan juga serbet sesuai dengan kesukaan penerima. 

Kamu juga dapat menggunakan keranjang anyaman serta plastik bening agar hampers lebaran ini tamak cantik dan mudah untuk dibawa. Sebagai pelengkap, kamu dapat menambahkan kartu ucapan di dalamnya. 

BACA JUGA:Dijamin Awet Puluhan Tahun, Ini 10 Cara Merawat Mobil Bekas agar Nyaman Dipakai Mudik Lebaran 2024

2. Lilin Beraroma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: