dempo

Cegah Penuaan Dini hingga Cerahkan Kulit, Berikut Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan yang Perlu Kamu Ketahui

Cegah Penuaan Dini hingga Cerahkan Kulit, Berikut Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan yang Perlu Kamu Ketahui

Cegah penuaan dini hingga cerahkan kulit, berikut manfaat buah naga untuk kecantikan yang perlu kamu ketahui--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Setelah itu kamu dapat mengoleskan masker ke permukaan wajah dengan rata dan diamkan selama 20-30 menit lalu bilas sampai bersih. Setelahnya kamu dapat melanjutkan tahapan skincare rutin kamu. 

4. Menghaluskan dan Melembapkan Kulit

Manfaat buah naga lainnya adalah untuk menghaluskan dan juga melembapkan kulit. Manfaat ini diperoleh berkat kandungan vitamin B3 yang ada di dalamnya. 

Untuk memperoleh manfaat ini, kamu dapat membuat masker dari buah naga dengan cara berikut. 

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan, Wajah Mulus Bebas Jerawat dan Flek Hitam, Begini Cara Membuatnya

Pilih buah naga berukuran sedang lalu blender buah tersebut dengan setengah gelas air putih. Setelah itu saring dan buang ampasnya lalu oleskan ke seluruh bagian kulit. 

Kamu dapat mengoleskannya ke wajah, leher, bahkan ke seluruh tubuh. Tunggu dan diamkan selama 30 menit lalu basuh dengan air hangat. 

BACA JUGA:Bikin Kulit Sehat, Ini 6 Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan, Dapatkan Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Sekarang!

5. Mengatasi Jerawat

Buah naga juga dapat bermanfaat untuk mengatasi jerawat sehingga dapat digunakan sebagai perawatan untuk kamu yang memiliki kondisi kulit berjerawat. 

Manfaat ini diperoleh berkat kandungan senyawa antioksidan yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat di wajah apabila dikonsumsi secara rutin. 

Tidak hanya itu, buah naga juga dikenal memiliki indeks glikemik yang rendah sehingga dapat membantu mengontrol kadar gula darah lantaran makana yang mengandung gula yang tinggi dapat memicu munculnya jerawat. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Kandungan Buah Naga Ini Ampuh Redakan Batuk hingga Kurangi Risiko Kanker, Simak di Sini

Demikian kandungan dan manfaat buah naga untuk kecantikan kulit. Ternyata selain rasanya lezat buah ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: