Punya Wajah Kering dan Sensitif? Ini 5 Rekomendasi Pelembap yang Efektif Bikin Kulit Kenyal dan Sehat

Punya Wajah Kering dan Sensitif? Ini 5 Rekomendasi Pelembap yang Efektif Bikin Kulit Kenyal dan Sehat

Ilustrasi. Rekomendasi pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang bikin kulit kenyal dan sehat.--(Sumber Foto: Web/liputan6.com)

BETVNEWS - Pemilik kulit wajah yang kering dan sensitif wajib tahu pelembab yang efekif bikin kulit jadi lebih sehat dan kenyal, salah satunya mamonde blue chamomile soothing repair cream.

Memiliki kulit kering sangat menggangu kenyamanan apalagi jika sensitif. Oleh karena itu kamu harus lebi selektif dalam memilih produk kecantikan.

Salah satu cara mengatasi kulit kering adalah dengan menggunakan pelembap wajah. 

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Cerahkan Kulit Wajah Secara Alami Menurut Islam, Berdasarkan Anjuran Rasulullah

Namun pastikan kandungannya memang dipormulasikan untuk jenis kulit kering yang sensitif.

Jika tidak makan akan meningkatkan resiko terjadinya permasalahan di wajah mulai dari iritasi, kemerahan, jerawat, bruntusan dan masalah lainnya.

Tidak hanya itu, kondisi kulit kering dan sensitif akan lebih mudah iritasi dan mengelupas jika tidak menggunkan pelembab yang sesuai. 

Melansir dari fimela.com, berikut rekomendasi pelembap untuk kulit kering yang sensitif:

BACA JUGA:5 Bahan Alami Ini Efektif Cerahkan Kulit Wajahmu Jelang lebaran 2024, Salah Satunya Lemon

Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif

1. Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream

Pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang pertama adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. Memiliki tekstur yang ringan, pelembab ini sangat cocok untuk menenangkan kulit kering dan sensitif.

Tidak hanya itu, pelembab ini mampu memberikan kenyamanan pada kulit yang iritasi, kemerahan, dan membantu mengurangi redness, sehingga kulit jadi kenyal dan sehat berserih.

Kemampuan melembabkan dan menenangkan tersebut diperoleh dari blue chamomile yang sudah terkenal dengan efeknya yang menenangkan dan mengatasi peradangan di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: