Ops Pekat Nala: Polresta Bengkulu Sita Ratusan Botol Miras, Tuak hingga Ungkap Kasus Narkoba

Ops Pekat Nala: Polresta Bengkulu Sita Ratusan Botol Miras, Tuak hingga Ungkap Kasus Narkoba

Dalam Operasi pemberantasan Penyakit Masyarakat atau Operasi Pekat Nala I tahun 2024, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama kurang lebih 2 minggu, Polresta Bengkulu berhasil meningkatkan keamanan dan memberantas berbagai gangguan Kamtibma--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam Operasi pemberantasan Penyakit Masyarakat atau Operasi Pekat Nala I tahun 2024, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama kurang lebih 2 minggu, Polresta BENGKULU berhasil meningkatkan keamanan dan memberantas berbagai gangguan Kamtibmas.

Salah satunya menindak belasan warung remang - remang warung kelontong, pengelola cafe, tempat permainan bilyard, tempat karaoke, panti pijet dan yang beroperasi saat bulan suci Ramadhan, dan juga anak-anak nongkrong.

Dan hasilnya, Polresta berhasil mengamankan sebanyak 884 botol minuman keras (miras), dan 394 liter tuak.

BACA JUGA:Nahas! Rumah Warga di Seluma Ambruk Saat Buka Puasa

Tidak hanya minuman alkohol, dalam Operasi Pekat Nala tersebut polisi juga mengamankan 4 orang tersangka penyalahgunaan Narkoba.

Dengan rincian 1 orang Penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 Jenis Ganja Berinisial D-D (20) warga Pagar Dewa Kota Bengkulu, dan 3 orang Penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 Jenis Sabu-Sabu, masing masing berinisial P-R (30), R-S (30), dan J-B (26) warga Pagar Dewa Kota Bengkulu.

"Kita melakukan Operasi Pekat ini, untuk memberantas berbagai gangguan Kamtibmas dan penyakit masyarakat lainnya yang membuat masyarakat resah saat bulan suci Ramadhan," ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, Rabu 3 April 2024.


(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: