Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis! Lumayan Bisa Buat THR Lebaran, Cek di Sini

Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis! Lumayan Bisa Buat THR Lebaran, Cek di Sini

Ilustrasi. Cara mudah dapat saldo DANA gratis menggunakan fitur di aplikasi ini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Aplikasi yang hingga kini masih banyak digunakan adalah dompet digital DANA. Banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan berbagai transaksi, bahkan bisa mendapat saldo DANA gratis.

Sebagaimana aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan oleh para pengguna, khususnya bagi mereka yang terdaftar sebagai DANA Premium. Kamu bisa mendapat THR lebaran melalui fitur satu ini, bahkan hingga kini banyak dari pengguna memberikan saldo secara gratis.

BACA JUGA:Punya Impian Belum Terwujud? Coba Nabung di DANA Goals, Cukup Login di HP Tanpa Biaya Admin, Begini Caranya

Fitur yang dimaksud ialah DANA Kaget, tentu para pengguna familiar dengan sebutan tersebut. Ya, di sini kamu bisa menerima sejumlah uang secara cuma-cuma.

Melansir web resmi dana.id, DANA Kaget ialah fitur yang ada di aplikasi DANA yang dapat dimanfaatkan pengguna, untuk berbagi saldo DANA secara gratis dengan pengguna lainnya dalam waktu yang sama. Dalam hal ini, pengirim bebas menentukan jumlah nominal uang dan jumlah penerimanya.

BACA JUGA:Dijamin Amanah, Ini Cara Mudah Bayar Zakat Pakai Dompet Digital DANA, Kamu Harus Tahu!

Jika kamu ingin menikmati layanan satu ini, pastikan bahwa akun DANAmu sudah upgarade ke DANA Premium. Dengan begitu fitur lainnya dapat kamu gunakan, seperti fitur DANA Kaget ini.

Saat ini DANA Kaget menjadi populer di kalangan masyarakat, bahkan banyak yang mengincar link. Karena adanya peluang untuk mendapat saldo DANA gratis melalui fitur tersebut.

BACA JUGA:Cukup Pakai Fitur Ini! Klaim Saldo DANA hingga Rp300 Ribu, Cek Caranya di Sini

Tak heran jika antusias pengguna begitu besar, karena cukup dengan memasukkan link DANA Kaget, kamu sudah bisa menerima sejumlah uang. Meskipun begitu, link ini hanya dapat diberikan kepada sejumlah pengguna saja. Sehingga tidak sembarang orang bisa mendapatkan peluang bagus tersebut.

Cara satu-satunya untuk mendapat saldo DANA gratis yakni dengan berburu link. Biasanya akan ada pengguna yang menginformasikan adanya link DANA Kaget.

Bagi kamu yang baru mengetahui tentang fitur satu ini. Cara untuk klaim saldo DANA terbilang mudah, karena hanya dengan sekali klik tautan yang dibagikan, kamu sudah bisa menerima sejumlah uang.

BACA JUGA:Daftar Prakerja 2024 Sekarang, Auto Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp700 Ribu! Cek Caranya di Sini

Saldo DANA THR secara otomatis langsung masuk ke nomor pengguna. Perlu diingat, tidak semua bisa mendapat saldo tersebut sehingga siapa yang paling cepat, ia yang akan mendapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: