Gubernur Rohidin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama IKA PMPB-Y

Gubernur Rohidin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama IKA PMPB-Y

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu-Yogyakarta pada Kamis 4 April 2024 di Balai Raya Semarak. --(Sumber Foto: CW1/BETV)

Bengkulu, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu-Yogyakarta pada Kamis 4 April 2024 di Balai Raya Semarak. 

Gubernur selaku pembina menekankan bahwa IKA PMPB-Y diharapkan dapat membangun kegiatan kemahasiswaan ataupun aktivitas pelajar serta mahasiwa yang mampu mengundang daya tarik melalui promosi.

BACA JUGA:Luar Biasa! 5 Bahan Alami Ini Bisa Cerahkan Wajah Tanpa Efek Samping, Gunakan Segera Agar Wajah Glowing

Pemerintah Provinsi Bengkulu berharap untuk seluruh pelajar mahasiswa yang ada di Yogyakarta bisa menggunakan fasilitas asrama yang telah dibangun oleh pemerintah dengan baik dan selalu menjaga kekompakan khususnya nama baik provinsi Bengkulu di Yogyakarta.

"Bagi semua alumni mahasiswa mahasiswi dan pelajar Yogyakarta dari angkatan generasi 90'an sampai saat ini yang sudah sebagai pulang untuk lebaran bersama keluarga. Dan yang masih berada di jalan semoga bisa selamat sampai tujuan. Sekarang juga telah dibuat asrama sebagai pusat kegiatan pelajar asal Bengkulu di Jogja dan diharapkan menjadi wadah promosi sekaligus kegiatan organisasi," kata Rohidin Mersyah. 

BACA JUGA:Bingung Bagaimana Habiskan THR? Yuk Beli HP Baru, Harga iPhone 11 Anjlok Jelang Lebaran, Cek Sisa Harganya

Gubernur juga meminta agar IKA PMPB-Y dapat lebih aktif dengan tujuag agar setiap kegiatan pelajar dan mahasiswa asal Bengkulu di Yogyakarta dapat berjalan dengan baik dan terpusat di suatu tempat. 

"Manfaatkan fasilitas yang ada, itu bisa untuk tempat membangun kreativitas, kekompakan dan menjaga organisasi selain untuk tempat silaturahmi. Dan promosi kan semua kegiatan kegiatan pemerintah disana," tutup Gubenur.

BACA JUGA:Masih Worth It Gak Dipakai Saat Lebaran? Yuk Intip Harga Terbaru iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max

Disisi lain, buka puasa bersama dan silaturahmi berjalan dengan khidmat. Ratusan peserta silaturahmi yang merupakan alumni dan mahasiswa aktif dari Perguruan Tinggi di Yogyakarta yakni UGM, UNY, UMY, UAD, UII, UPN Veteran dan lainnya memanfaatkan momentum tersebut dengan mengabadikan foto bersama menutup kegiatan. 

(CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: