Kapolres Kaur Cek Kesiapan Posyan dan Pospam Jelang Arus Mudik Lebaran

Kapolres Kaur Cek Kesiapan Posyan dan Pospam Jelang Arus Mudik Lebaran

Kapolres Kaur beserta jajarannya melaksanakan peninjauan ke Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) di tiga titik berbeda yang ada di Kabupaten Kaur pada Jumat 5 April 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Kaur beserta jajarannya melaksanakan peninjauan ke Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) di tiga titik berbeda yang ada di Kabupaten Kaur pada Jumat 5 April 2024.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman menyampaikan bahwa peninjauan dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan dan kelengkapan logistik serta mengetahui jumlah personil yang bertugas di Pos pelayan dan Pengamanan Operasi Ketupat Nala tahun 2024.

Kapolres menjelaskan berdasarkan hasil peninjauan dan pengecekan, dipastikan personel lengkap dan siap melaksanakan pengamanan di tiga titik Posyan dan Pospam di Kabupaten Kaur.

"Ya pada intinya kita ingin memastikan kesiapan para personil dan persediaan logistik yang ada di Posyan dan Pospam," kata Kapolres Kaur.

Adapun lokasi Posyan yaitu berada di Pantai Laguna Kecamatan Nasal, dan Linau Kecamatan Maje, sedangkan untuk Pospam terletak di Pantai Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Innalillahi, Mobil Pemudik Masuk Jurang di Perbatasan Lampung Bengkulu

"Di Kabupaten Kaur terdapat 2 Pos Pelayan dan 1 Pos Pengamanan yang tersebar di 3 Kecamatan," lanjut Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya Posyan dan Pospam masyarakat yang ingin melaksanakan liburan ke pantai dapat merasa aman dan nyaman dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Kemenag Kaur Rotasi Sejumlah Pejabat Jelang Idul Fitri, Berikut Nama-namanya

"Kita berharap masyarakat atau para wisatawan yang data ke Kaur tidak perlu takut atas gangguan Kamtibmas jika ada segera langsung lapor ke Posyan dan Pospam terdekat," tegasnya.
(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: