Hindari Pengeluaran Membengkak dengan Rekomendasi Mobil Irit BBM Ini, Insya Allah Dompet Tetap Aman

Hindari Pengeluaran Membengkak dengan Rekomendasi Mobil Irit BBM Ini, Insya Allah Dompet Tetap Aman

Hindari pengeluaran membengkak dengan rekomendasi mobil irit bbm ini, Insya Allah dompet tetap aman--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Sebelum mudik, mencari tahu rekomendasi mobil irit BBM penting dilakukan agar pengeluaraan lebih hemat dan tidak membuat dompetmu kurus kering.

BACA JUGA:Mobil Irit BBM Cocok untuk Mudik Lebaran, Daihatsu Sigra Bisa Jadi Pilihan yang Tepat, Cek Harganya Disini

Terlebih lagi saat ini harga BBM atau Bahan Bakar Minyak semakin mahal sehingga membeli bensin berkali-kali tentu akan dihindari sebaik mungkin. 

Apalagi saat melakukan perjalanan mudik lebaran yang dapat menempuh perjalanan yang sangat jauh hingga berjam-jam lamanya untuk mencapai kampung halaman

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi mobil Matic Bekas yang Dapat Kamu Beli, Harganya Mulai Rp50 Jutaan

Oleh sebab itu, salah satu cara yang digunakan untuk mengantisipasinya adalah dengan membeli mobil yang irit bahan bakar untuk menjaga keuangan agar tetap stabil dan tidak boros di bensin. 

Bahkan saat ini kendaraan berbahan bakar bensin atau Internal Combustion Engine (ICE) telah mulai tergeser oleh kendaraan lain yang lebih ramah lingkungan seperti mobil listrik. 

BACA JUGA:Daftar Mobil Sedan Bekas Rp50 Juta, Ada BMW Sampai Toyota Vios yang Kece, Buruan Cek Disini

Namun jika kamu masih ingin mencari mobil irit BBM, berikut rekomendasi mobil yang dapat kamu pilih untuk kamu simak dalam artikel berikut ini. 

Rekomendasi Mobil Irit BBM

1. Datsun Go+

Rekomendasi mobil irit BBM yang pertama adalah Datsun Go+ yang dibekali dengan mesin berkubikasi 1.2 L dengan transmisi manual dan menjadi keunggulan dari mobil di kelas LCGC ini. 

BACA JUGA:Terapkan 5 Tips Merawat Mobil Ini Jelang Mudik Lebaran 2024, Salah Satunya Rutin Memanaskan Mobil

Konsumsi bahan bakar dari Datsun Go+ ini efisien dan mampu mencapai 23km/liter dengan rute dalam kota. Mobil ini memiliki mesin, gorboks dan juga bobot bodi yang ringan sehingga irit BBM ketika digunakan dalam kecepatan konstan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: