Cobain Resep Es Teh Belimbing Wuluh Ini, Nikmat dan Menyegarkan! Cocok Disajikan untuk Lebaran

Cobain Resep Es Teh Belimbing Wuluh Ini, Nikmat dan Menyegarkan! Cocok Disajikan untuk Lebaran

Ilustrasi. Resep dan cara membuat minuman segar es teh belimbing wuluh.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada beberapa resep minuman nikmat dan menyegarkan yang dapat disajikan saat Lebaran. Minuman ini sangat direkomendasikan untukmu sebagai pelengkap camilan di Hari Raya.

Tidak hanya menyegarkan, minuman ini juga kaya akan nutrisi. Kamu dapat membuat sajian es teh belimbing wuluh.

Meski terdengar sederhana dan simple, sajian ini sangat cocok untuk jadi hidangan saat Lebaran. Bahkan tidak hanya camilan, tentu minuman segar ini menjadi perpaduan yang enak.

Baik tamu yang akan datang atau sekadar untuk dicicipi bersama teman dan keluarga. Hal ini menjadi rekomendasi untukmu agar bisa menyajikan minuman segar saat Lebaran nanti.

BACA JUGA:4 Ide Resep Camilan Lebaran Simple, Renyah dan Enak! Cukup Siapkan Bahan Berikut

Jika kamu masih bingung dengan sajian minumannya, beberapa resep berikut dapat kamu coba. Tidak hanya es teh belimbing wuluh, ada resep lain yang bisa kamu coba sajikan.

Bahkan kulit dari buah belimbing ini bisa dikonsumsi setelah dicuci bersih. Selain itu, buah ini mengandung vitamin C yang dibutuhkan tubuh, buah ini sangat baik untuk dikonsumsi. 

Ada segudang resep minuman sehat yang dipadukan dengan buah-buahan, termasuk belimbing. Tentunya kamu perlu untuk mencoba minuman satu ini, diketahui baik untuk kesehatan. 

BACA JUGA:Olah Buah Kurma Menjadi Puding yang Legit untuk Menu Takjil Berbuka Puasa Hari Ini, Berikut Resepnya

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa resep yang bisa kamu coba, untuk menikmati buah belimbing dengan paduan rasa yang berbeda-beda.

1. Resep es teh belimbing wuluh

Bahan:

- 4 buah belimbing wuluh

- 350 ml air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: