Dampak Banjir, Ruas Jalan Lintas Provinsi Bengkulu di Kepahiang Macet hingga 5 Km

Dampak Banjir, Ruas Jalan Lintas Provinsi Bengkulu di Kepahiang Macet hingga 5 Km

Banjir, sejumlah ruas jalan lintas Provinsi Bengkulu di Kepahiang macet hingga 5 kilometer pada Senin 8 April 2024 --(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Kepahiang sejak Senin sore hingga malam mengakibatkan banjir hingga ke jalan antar provinsi.

Air yang meluap dari arah imigrasi permi mengakibatkan jembatan konak terendam banjir setinggi lutut orang dewasa.

Antrean panjang kendaraan terjebak banjir sehingga mengakibatkan kemacetan parah hingga 5 kilometer panjangnya.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024 Bareng 4 Rekomendasi Mobil Daihatsu Berikut, Harga Murah Kualitas Anti Murahan

Kapolsek Kepahiang Iptu Reka Geofany menuturkan, akibat banjir di jembatan konak yang terjadi pada Senin sore sejak pukul 16.00 WIB, arus lalulintas dari kedua sisi terpaksa dilakukan buka tutup.

"Banjir mulai jam 4 tadi sosre akibat hujan lebat yang mengguyur kabupaten Kepahiang. Dimana untuk mengurai kemacetan arus lalulintas terpaksa, kita lakukan buka tutup," kata Iptu Reka Geofany.

Sementara itu, pantauan di lapangan hingga berita ini diterbitkan, banjir masih merendam sejumlah ruas jalan lintas Kepahiang-Pagaralam dan kemacetan yang diakibatkan banjir pun belum surut.

Polisi mengimbau kepada pengendara yang melintas di jalur tersebut agar tetap berhati-hati lantaran jalanan telah ramai dilintasi para pemudik.

(Hendri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: