Cek 5 Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda yang Keren dan Ekonomis, Salah Satunya Datsun Go+ Seharga Rp114 Jutaan

Cek 5 Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda yang Keren dan Ekonomis, Salah Satunya Datsun Go+ Seharga Rp114 Jutaan

Cek 5 rekomendasi mobil untuk anak muda yang keren dan ekonomis, salah satunya datsun go+ seharga Rp114 jutaan--(Sumber : Doc/BETV)

Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi yang pertama adalah daihatsu ayla yang memiliki desain stylish sehingga cocok untuk dipakai oleh anak muda. Mobil ini telah masuk ke dalam kategori LCGC dengan mmesin 3 silinder berkapasitas 998 cc. 

Fitur yang ditawarkan oleh mobil ini juga cukup memuaskan dengan fitur rear parking sensor, AT shift lock dan juga electric outer mirror. Tidak hanya itu, mobil ini juga memiliki lima seat penumpang. 

BACA JUGA:Hindari Pengeluaran Membengkak dengan Rekomendasi Mobil Irit BBM Ini, Insya Allah Dompet Tetap Aman

Mobil ini juga menawarkan vibes yang nyaman dengan desain dudukan yang empuk sehingga cocok untuk hang out bersama teman-teman. Tidak hanya itu, harga mobil ini juga terjangkau. 

Harga mobil Daihatsu Ayla dibanderol mulai dari Rp135,8 jutaan saja. 

BACA JUGA:Mobil Irit BBM Cocok untuk Mudik Lebaran, Daihatsu Sigra Bisa Jadi Pilihan yang Tepat, Cek Harganya Disini

2. Toyota Agya

Selain daihastu ayla, kamu juga dapat mempertimbangkan mobil toyota agya ini sebagai mobil yang dapat kamu pilih. Mobil ini juga telah termasuk mobil LCGC dengan lima tempat duduk. 

Mobil toyota agya ini memiliki bodi yang lebih sylish dan futuristik dengan desain lampu kekinian dan dikenal irit bahan bakar lantaran dapat menempuk 19,3 km dengan 1 liter bahan bakar. 

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi mobil Matic Bekas yang Dapat Kamu Beli, Harganya Mulai Rp50 Jutaan

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1KR DOHC 12 Valve yang turut didukung teknologi Electronic Full Injection (EFI) dan juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang tidak boleh diremehkan.

Toyota Agya memiliki electronic power steering, power door lock, power windows, AC, dan eco model indicator yang dapat digunakan untuk membagikan informasi pemakaian bahan bakar yang telah digunakan. 

BACA JUGA:Daftar Mobil Sedan Bekas Rp50 Juta, Ada BMW Sampai Toyota Vios yang Kece, Buruan Cek Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: