Auto Dapat THR Lebaran! Cek di Sini Cara Ambil Saldo DANA Gratis, Cukup Lakukan Hal Ini

Auto Dapat THR Lebaran! Cek di Sini Cara Ambil Saldo DANA Gratis, Cukup Lakukan Hal Ini

Ilustrasi. Cara mudah berburu saldo DANA gratis di aplikasi, cukup lakukan hal ini auto dapat THR Lebaran.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Aplikasi DANA menjadi salah satu dompet digital yang kerap digunakan banyak orang. Melalui aplikasi ini dapat memudahkan penggunanya melakukan berbagai transaksi.

Ada beragam fitur yang bisa kamu gunakan di aplikasi DANA ini, namun untuk menikmati berbagai layanan yang ada di sini kamu perlu meng-upgrade DANA menjadi premium. Kamu akan menemukan fitur yang sering dimanfaatkan banyak pengguna yakni DANA Kaget.

Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mendapat saldo DANA secara gratis, ditambah bisa menjadi THR Lebaranmu. Tak heran jika masih banyak yang mencoba berburu THR gratis melalui aplikasi, termasuk dompet digital ini.

BACA JUGA:Simple dan Dijamin Aman! Cek di Sini Cara Bayar Zakat Pakai Dompet Digital DANA, Insya Allah Berkah

Tentunya tidak asing lagi bukan dengan fitur DANA Kaget ini, dengan mengikuti arahan yang diberikan kamu bisa mendapat saldo DANA gratis. Sejumlah uang langsung masuk ke akunmu, hanya saja tidak semudah itu bisa mendapat saldo DANA Kaget ini. Sebab adanya batasan jumlah yang diterima.

Melansir web resmi dana.id, DANA Kaget ialah fitur yang ada di aplikasi DANA yang dapat dimanfaatkan pengguna, untuk berbagi saldo DANA secara gratis dengan pengguna lainnya dalam waktu yang sama. Dalam hal ini, pengirim bebas menentukan jumlah nominal uang dan jumlah penerimanya.

BACA JUGA:Auto Dapat Saldo DANA Gratis! Cek di Sini Cara Daftar Prakerja 2024, Bisa Cair hingga Rp700 Ribu

Jika kamu ingin menikmati layanan satu ini, pastikan bahwa akun DANAmu sudah upgarade ke DANA Premium. Dengan begitu fitur lainnya dapat kamu gunakan, seperti fitur DANA Kaget ini.

Saat ini DANA Kaget menjadi populer di kalangan masyarakat, bahkan banyak yang mengincar link. Karena adanya peluang untuk mendapat saldo DANA gratis melalui fitur tersebut.

BACA JUGA:Cek Cara Dapat Saldo DANA Langsung Cair di Sini! Auto Terima Uang Rp300 Ribu Tanpa Ribet

Tak heran jika antusias pengguna begitu besar, karena cukup dengan memasukkan link DANA Kaget, kamu sudah bisa menerima sejumlah uang. Meskipun begitu, link ini hanya dapat diberikan kepada sejumlah pengguna saja. Sehingga tidak sembarang orang bisa mendapatkan peluang bagus tersebut.

Cara satu-satunya untuk mendapat saldo DANA gratis yakni dengan berburu link. Biasanya akan ada pengguna yang menginformasikan adanya link DANA Kaget.

Bagi kamu yang baru mengetahui tentang fitur satu ini. Cara untuk klaim saldo DANA terbilang mudah, karena hanya dengan sekali klik tautan yang dibagikan, kamu sudah bisa menerima sejumlah uang.

BACA JUGA:Sudah Diawasi OJK, Coba Pinjam di Sini! Auto Bawa Pulang Saldo Dana hingga Rp20 Juta, Cek Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: