Sepanjang Ramadhan, Bang Ken Bagikan 500 Es Tebu Gratis Setiap Harinya

Sepanjang Ramadhan, Bang Ken Bagikan 500 Es Tebu Gratis Setiap Harinya

Ahmad Kanedi, S.H., M.H. anggota DPD RI dua periode yakni 2014–2019 dan 2019–2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sepanjang Ramadhan 1445 H, H. Ahmad Kanedi, S.H., M.H. anggota DPD RI dua periode yakni 2014–2019 dan 2019–2024, membagikan minuman gratis berupa es tebu sebanyak 500-700 gelas untuk berbuka puasa.

Minuman gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat umum di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, yaitu di Jl. WR. Supratman No 19 kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu

BACA JUGA:H-1 Lebaran, Ratusan Pemudik Terus Berdatangan ke Bengkulu Menggunakan Bus

Aksi sosialnya ini semata-mata karena tergerak dari hati, pasalnya kelurahan Kandang Limun Notabene dikenal sebagai kawasan Kampus Universitas Bengkulu. Dimana banyak mahasiswa/i yang menuntut ilmu dan berdomisili di kawasan tersebut.

Bang Ken menyakini sedikit banyaknya aksi sosial pemberian ss sari tebu setiap harinya bisa membantu masyarakat kelurahan Kandang Limun. 

BACA JUGA:Pantau Kelancaran Arus Mudik, Kapolres Seluma Lakukan Monitoring di Pospam Sukaraja

"Dari Ashar hingga Magrib di depan rumah Bang Ken, terbuka untuk umum siapapun bisa mengambil dan insyaallah pasti kebagian," kata Ahmad Kanedi kepada BETVNEWS, Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Jelang Mudik, Jangan Lupa Baca Doa Perjalanan Jauh Berikut Agar Dilindungi oleh Allah SWT

Tambah Bang Ken, dirinya berharap Ramadhan tahun ini lebih berarti sehingga banyak membangun pribadi yang bertakwa dan bersyukur kepada Allah SWT.

Pria yang akrab disapa Bang Ken ini juga memohon maaf dan menyambung silahturahmi kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu di penghujung bulan Ramadhan 1445 H.

BACA JUGA:Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu Lakukan Persiapan Jelang Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 H

"Harapan kami di bulan suci ini kita bisa wujudkan masyarakat yang jujur, bersemangat, dan bertakwa kepada Allah SWT. Dalam kesempatan ini pula saya memohon maaf bila ada salah dan khilaf kepada adik sanak masyarakat Provinsi segalonyo, Minal aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: