Satu Tiang PLN di Kepahiang Roboh Dihantam Mobil, Listrik Sempat Padam

Satu Tiang PLN di Kepahiang Roboh Dihantam Mobil, Listrik Sempat Padam

Satu unit mobil KIA dengan nomor polisi BD 1754 G berwarna hitam, menghantam tiang listrik PLN di jalur Lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Karang Anyar Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit mobil KIA dengan nomor polisi BD 1754 G berwarna hitam, menghantam tiang listrik PLN di jalur Lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Karang Anyar Kabupaten Kepahiang.

Lakalantas tunggal tersebut terjadi pada Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Gelar Pawai Takbir Keliling, Sambut Idulfitri 1445 H

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja mobil yang dikendarai Alam berpenumpang 4 orang tersebut mengalami ringsek yang cukup parah di bagian depan.

Pengemudi, atas nama Alam merupakan warga Kabupaten Rejang Lebong, diduga dalam kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali atau out of control.

Pasca kejadian, aliran listrik padam di wilayah tersebut selama 3 jam. Dan informasi yang didapatkan, proses perbaikan aliran listrik masih berlangsung.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bule Susanja mengatakan bahwa kendaraan awalnya melaju dari arah Kota Curup.

Tiba di lokasi kejadian, mobil yang dalam kecepatan tinggi hilang kendali lalu menghantam tiang listik PLN hingga kabel listrik putus.

"Kendaran tersebut melaju dari arah curup hendak ke kota Bengkulu. Dimana selain pengemudi ada 4 orang penumpang didalam mobil tersebut," kata Iptu Bole Susanja.

Sementara untuk kronologis kejadian, Kasatlantas Polres Kepahiang juga mengungkapkan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan.

Pihaknya pun telah melakukan evakuasi terhadap para korban termasuk mengamankan mobil.

Semua penumpang selamat dan hanya mendapatkan luka lecet saja.

"Tidak ada korban jiwa dan korban luka, namun kerusakan kendaran cukup berat. Yang mana saat ini sudah kita amankan di Polres Kepahiang," sambungnya.

(Hendri Suwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: