Ternyata Buah Sirsak dapat Menjaga Kesehatan Rambut, Simak Manfaat Lainnya dan Klaim Segera

Ternyata Buah Sirsak dapat Menjaga Kesehatan Rambut, Simak Manfaat Lainnya dan Klaim Segera

Ternyata buah sirsak dapat menjaga kesehatan rambut, simak manfaat lainnya dan klaim segera--(Sumber : Doc/BETV)

Selain melembabkan kulit, buah sirsak juga bermanfaat untuk mengatasi flek hitam dan masalah hiperpegmentasi yang dapat disebabkan oleh banyak faktor seperti bekas jerawat hingga efek paparan sinar matahari yang berlebihan. 

Selain itu, flek hitam juga dapat disebabkan oleh perubahan hormon termasuk masalah genetik. Flek hitam ini berupa bercak, bintik atau noda berwarna kegelapan akibat pergmentasi kulit berlebihan. 

BACA JUGA:Ampuh Mengobati Maag, Ini 6 Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan, Cek Kandungannya di Sini!

Untuk memanfaatkannya, kamu dapat menggunakan daun sirsak yang ditumbuk halus dan tambahkan air awar lalu aplikasikan ke wajah sebagai masker. Pijat wajah dengan lembut agar masker meresap lalu bilas hingga bersih. 

6. Menjaga Keindahan Rambut

Manfaat buah sirsak untuk kecantikan yang selanjutnya adalah untuk menjaga keindahan rambut. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Obat Sakit Rematik, Ini Manfaat Lain Daun Sirsak bagi Kesehatan, Dapat Menstabilkan Tekanan Darah

Buah sirsak ini dapat mencegah kerontokan, mengatasi kutu hingga mencegah ketombe berkat kandungan anti parasit dan juga vitamin C yang ada di dalamnya. Selain itu, buah sirsak ini juga dapat mengatasi minyak di rambut yang mengakibatkan ketombe. 

Untuk memperoleh manfaat ini, kamu dapat menggunakan buah sirsak sebagai conditioner atau dikonsumsi secara langsung untuk hasil yang lebih baik. Kamu dapat menggunakannya sebanyak minimal 1 minggu sekali agar masalah rambut menghilang. 

BACA JUGA:Dapat Mengobati Kista dan Ovarium! Ini 7 Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Tubuh, Cek Manfaat Lainnya

Demikian manfaat buah sirsak untuk kecantikan yang sayang untuk dilewatkan. Klaim manfaatnya dan dapatkan kulit dan rambut yang lebih sehat. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: