Pelajar Palawa Tewas Ditusuk

Pelajar Palawa Tewas Ditusuk

  Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kota Bengkulu pada Senin (8/4) sore, tepatnya di kawasan Gedung eks STQ. Korban yang diketahui merupakan Pelajar dari Sekolah Menengah Atas Palawa bernama Roi Naldi tersebut tewas setelah mendapatkan 8 luka tusukan.   Menurut keterangan salah satu teman korban yang melihat langsung kejadian tersebut, awalnya korban dan pelaku yang tak lain merupakan teman korban berinisial R-P tersebut hanya ribut mulut dan sempat berdamai.   Tak lama berselang, keributan antara pelaku R-P yang merupakan warga Muhajirin dan korban kembali terjadi. Hingga akhirnya korban mengambil pisau miliknya dan bermaksud menusuk pelaku, namun pelaku berhasil merebut pisau tersebut dan langsung menusuk korban di bagian kepala 1 kali, dan 7 kali ke badan korban.  

"Awalnya mereka cuma ribut mulut, habis itu damai dan berjabat tangan. Tiba-tiba ribut lagi dan kejadian,” ujar Azi teman korban.
  Pelaku hingga saat ini masih diburu pihak berwajib. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa teman korban sebagai saksi mata.   (AAN HW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: