2 Pelaku Penikaman Pelajar Ditangkap  Polisi

2 Pelaku Penikaman Pelajar Ditangkap  Polisi

  BETVNEWS- Tak membutuhkan waktu lama bagi pihak kepolisian untuk mengamankan pelaku pembunuhan terhadap pelajar SMA Palawa, Roy Naldi. Terbukti kurang dari 2 jam pasca kejadian berdarah itu terjadi, Tim Opsnal Polres Bengkulu berhasil mengamankan 2 orang pelaku sekaligus.   Kedua orang pelaku tersebut ialah R-P dan F-R yang diamankan polisi dari kediaman keluarga salah satu pelaku, di Gang Pensiunan 2 Kelurahan Padang Nangka.   Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna mengatakan, salah satu dari dua pelaku yakni R-P terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani pengobatan atas luka tusukan yang dialaminya.  

"Dari informasi yang kita dapat kedua pelaku ini berada di salah satu rumah di kawasan jalan pensiunan, dan kita langsung ke lokasi kemudian mengamankan keduanya. 1 pelaku diantaranya langsung kita bawa ke RS Bhayangkara karena luka tusuk di bagian pinggulnya,"Jelas AKP Indramawan.
  Sementara itu,menurut pelaku F-R yang kini ditahan di Mapolres Bengkulu, awalnya korban bersama temannya bernama Didik mendatangi dan menantang pelaku untuk berkelahi, tak lama berselang Didik rekan korban mencekik lehernya, sedangkan korban Roy langsung mengeluarkan pisau dan menusuk pinggul R-P.   Tak terima atas kejadian tersebut, F-R kemudian mencabut pisau dari pinggul R-P dan langsung menusukannya ke korban.
"Aku tusuk 2 kali di bagian belakang korban," F-R mengaku.
  (AAN HW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: