Pastikan Stok BBM Tercukupi, SPBU di Bengkulu Tetap Beroperasi hingga Arus Balik

Pastikan Stok BBM Tercukupi, SPBU di Bengkulu Tetap Beroperasi hingga Arus Balik

Pertamina memastikan SPBU di Bengkulu tetap beroperasi selama arus mudik dan balik lebaran 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Untuk mencukupi stok bahan bakar minyak (BBM), Pertamina memastikan SPBU di BENGKULU tetap beroperasi selama arus mudik dan balik lebaran 2024.

Pihak Pertamina saat dikonfirmasi tim BETVNEWS, memastikan semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) beroperasi saat arus mudik dan balik libur lebaran tahun ini. 

BACA JUGA:Momentum Idul Fitri, Rohidin Mersyah Silaturahmi ke Kampung Halaman di Manna

Fendi Staff Keuangan PT Pertamina Bengkulu, meminta SPBU untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat yang sedang mudik.

Langkah ini merupakan upaya pemerintah dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Pengunjung Luar Provinsi Mulai Padati Wisata Pantai Panjang

"Kami memastikan pelayanannya terjaga dengan baik, karena itu kami keliling memastikan semua SPBU ini siaga semuanya. Dalam hal mereka menyetok bahan bakarnya dan segala macam, memastikan bahwa mereka siaga, tetap buka dan tetap profesional selama periode lebaran ini," ucap Fendi, Kamis 11 April 2024.

BACA JUGA:Peluang Golkar dan PDIP Kembali Berkoalisi di Pilgub Bengkulu 2024, Begini Respon Tokoh

Pertamina telah menyiapkan strategi dalam penyaluran BBM, LPG, hingga Avtur sehingga stoknya dipastikan tercukupi hingga arus balik. 

Di sisi lain, dari pantauan BETVNEWS di SPBU Betungan, terjadi kelonggaran antrean pada hari raya lebaran H+1, Kamis 11 April 2024.

BACA JUGA:3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Kembang Mumpo, 1 Orang Meninggal Dunia

"Kemarin memang agak sedikit panjang antrean mungkin dikarenakan kita buka sedikit siang. Karena paginya kita lebaran bersama keluarga di rumah dulu. Kalo hari ini terlihat antrean lancar stok juga aman," kata Tiwan salah seorang staf di SPBU Betungan.

BACA JUGA:Penataan Kawasan Wisata DDTS Dapat Kucuran Anggaran Rp10 Miliar

"Untuk semua bahan bakar kita masih ada dari mulai Pertalite, Pertamax dan solar. Pengantaran mobil Pertamina untuk mengisi BBM seperti biasa, solar yang mungkin agak sepi karena kendaraan angkutan yang masih belum beroperasi," tutup Tiwan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: