Libur Lebaran di Pantai Panjang Ramai Pengunjung, Ada 30 Laporan Kehilangan Anak

Libur Lebaran di Pantai Panjang Ramai Pengunjung, Ada 30 Laporan Kehilangan Anak

Ipda Nanang, Kepala Pos Terpadu Pantai Panjang Bengkulu--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sampai hari keempat lebaran, pos terpadu di kawasan wisata Pantai Panjang BENGKULU menerima sebanyak 30 laporan kehilangan anak yang terpisah dari orangtuanya.

Kepala Pos Terpadu Pantia Panjang, Ipda Nanang Surohmad mengatakan 30 laporan kehilangan anak rata-rata dari pengunjung luar Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:5 Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Ini Sayang untuk Dilewatkan, Salah Satunya Mengobati Jerawat

Ditambahkannya laporan seperti ini selalu ada di momen libur lebaran. Terlebih, pengunjung Pantai Panjang Bengkulu memang melonjak tinggi di libur panjang lebaran tahun ini.

Ipda Nanang menyampaikan seluruh laporan kehilangan anak dapat ditemukan oleh pihaknya.

"Kalau laporan kehilangan anak ini ada sekitar 30 laporan, namun kami dengan sigap mencari keberadaan anak tersebut hingga berhasil ditemukan," kata Ipda Nanang Surohmad, Sabtu 13 April 2024.

BACA JUGA:Arus Balik dan Tujuan Wisata Mulai Bergerak, Kendaraan Lewat Tol Bengkulu Taba-Penanjung Meningkat

Dengan adanya laporan kehilangan tersebut, personel Pos Terpadu Pantai Panjang terus melakukan patroli dan memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat yang datang berkunjung.

Pengunjung diminta agar tidak mandi di pantai dan menjaga barang bawaan termasuk mengawasi anggota keluarga terutama anak-anak.

BACA JUGA:Tambah Waktu Libur Lebaran, ASN Kepahiang Akan Diberikan Sanksi Tegas

"Kami selalu memberikan imbauan agar masyarakat baik yang dari Provinsi Bengkulu dan luar Provinsi Bengkulu agar tidak mandi di kawasan pantai yang tidak diperbolehkan serta menjaga barang-barang berharga dan anggota keluarga," jelas Ipda Nanang.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: