Sudah Rilis 3 Kali, Inilah Perbedaan Fitur iPhone SE Tiap Generasi

Sudah Rilis 3 Kali, Inilah Perbedaan Fitur iPhone SE Tiap Generasi

Sudah rilis 3 kali, inilah perbedaan fitur iPhone SE tiap generasi--(Sumber : Doc/BETV)

BACA JUGA: Harga iphone 11, 12, dan 13 Terpantau Anjlok Hari Ini Senin 8 April 2024, Berikut Rinciannya

Tidak banyak perbedaan antara iPhone SE Gen 3 dan Gen 2, namun iPhone SE generasi ketiga memiliki beberapa fitur yang diupgrade dari rilisan sebelumnya. 

iPhone SE gen 3 mengusung chipset A15 Bionic yang sama dengan iPhone 13 series sehingga memiliki kinerja yang lebih cepat dibandingkan dengan gen 2.

BACA JUGA:Kembali Turun Pada Awal April 2024, Harga iPhone 11 Hanya Dibanderol Rp5 Jutaan Sekarang, Anjlok Rp750.000

Apple juga mengklaim bahwa iPhone SE 2022 ini memiliki kualitas baterai yang lebih baik dibandingkan dengan iPhone SE 2020. Ponsel ini memiliki kunci keamanan yang sama dengan iPhone SE 2022 yaitu dengan menggunakan Touch ID. 

Lalu berbeda dengan iPhone SE gen 2, iPhone SE gen 3 telah mendukung koneksi 5G karena upgrade chipset yang ada di dalamnya. 

BACA JUGA:iPhone 13 dan iPhone 14 Turun Harga, Cek Disini Update Terbaru, Lebih Unggul Mana Diantara Keduanya

Koneksi 5G pada iPhone SE 2022 ini didukung dengan modem Snapdragon X60 5G sehingga mendukung kecepatan unduh hingga 7,5Gbps dan kecepatan unggah hingga 3,5Gbps. 

Dari segi kualitas layar dan kamera, keduanya memiliki spesifikasi kamera dan layar yang sama. Hanya saja iPhone SE 2022 terbaru ini memiliki performa pengolahan foto yang lebih baik berkat chipset A5 Bionic. 

BACA JUGA:Buruan Cek Update Harga Terbaru iPhone 13 Pro Max, Berikut Lengkap dengan Fitur dan Spesifikasinya

Demikian perbedaan fitur dan spesifikasi iPhone SE dari tiga generasi, yaitu Generasi 1, Generasi 2 dan juga Generasi 3 yang sebaiknya kamu ketahui. Apakah kamu menantikan rilisan SE generasi ke 4? Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: