Ingin Wajah Awet muda Tanpa Bahan Kimia? Berikut 5 Rekomendasi Sayuran yang Bisa Atasi Penuaan

Ingin Wajah Awet muda Tanpa Bahan Kimia? Berikut 5 Rekomendasi Sayuran yang Bisa Atasi Penuaan

Ilustrasi. Ingin Wajah Awet muda Tanpa Bahan Kimia? Berikut 5 Rekomendasi Sayuran yang Bisa Atasi Penuaan--(Sumber Foto: web/Pixabay)

BETVNEWS - Ingin wajah awet muda tanpa bahan kimia? Berikut 5 rekomendasi sayuran yang bisa atasi penuaan.

Tentu saja bahan alami ini sangat baik dikonsumsi, apalagi untuk orang-orang yang sudah menginjak usia 30 tahun ke atas.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Makanan Rendah Purin Cocok Dikonsumsi Penderita Asam Urat, Cek Daftarnya Sekarang

Penuaan pada kulit wajah mungkin tidak bisa dihindari. Akan tetapi, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperlambat proses penuaannya

Salah satu cara menghindari penuaan dini adalah dengan mengonsumsi sayur-sayuran. Lantas, sayuran apa yang bisa membuat wajah terus awet muda?

BACA JUGA:Cek Daftarnya di Sini! Inilah 5 Jenis Makanan yang Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes, Bagus Jaga Gula Darah

Makanan yang memiliki kandungan antioksidan, lemak sehat, air, serta nutrisi penting lainnya bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit. 

Sayuran adalah salah satu contoh makanan sehat yang dimaksud. Beberapa ahli bahkan menyimpulkan bahwa makan sayur dan buah adalah cara terbaik dan tersehat untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam dan munculnya garis-garis halus.

BACA JUGA:Jangan Berlebihan! Ini yang Akan Terjadi Jika Kamu Terlalu Banyak Mengonsumsi Buah Melon

Agar kulit tetap sehat dan tampak awet muda, Anda bisa mengonsumsi beberapa sayuran pilihan berikut dikutip dari berbagai sumber.

1. Brokoli

Brokoli adalah sayuran yang dapat menghambat

 penuaan dini dan dapat membuat wajah lebih awet muda. Brokoli mengandung senyawa antiradang, antioksidan, serat, folat, dan masih banyak lagi yang bermanfaat untuk penuaan.

Tidak hanya itu, brokoli juga kaya akan vitamin C yang berperan dalam produksi kolagen, protein utama pada kulit yang memberikan kekuatan dan kekenyalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: