Pernah Viral! Cobain Minuman Chizu Red Velvet Ini, Cek Resep dan Cara Membuat di Sini, Mudah Banget

Pernah Viral! Cobain Minuman Chizu Red Velvet Ini, Cek Resep dan Cara Membuat di Sini, Mudah Banget

Ilustrasi. Resep dan cara membuat minuman chizu red valvet yang pernah viral, cukup siapkan bahan ini.--(Sumber Foto: Web/Kooliner.com)

BETVNEWS - Ada minuman yang pernah viral di masanya, salah satunya yakni chizu red velvet. Termasuk minuman kekinian, bahkan hingga saat ini masih banyak peminatnya.

Dengan perpaduan rasa yang menggugah selera, minuman ini menjadi favorit oleh sebagian orang. Cita rasa dan cara membuatnya pun tidak sulit.

Banyak ditemukan di kedai minuman, kali ini kamu bisa banget mencoba membuatnya sendiri di rumah. Cukup dengan menyiapkan bahan berikut, minuman manis dan segar ini bisa langsung kamu nikmati sendirian atau bersama dengan keluarga.

BACA JUGA:Cukup Siapkan 5 Minuman Sehat Tanpa Gula Ini, Dijamin Dehidrasi Seketika Hilang, Baik untuk Kesehatan

Sesuai penamaannya chizu yang merupakan topping krim keju di atas minuman. Rasanya tidak diragukan lagi, manis, creamy, dan salty dari keju. Membuat minuman ini terasa pas di lidah.

Sementara red velvet adalah salah satu rasa yang dihadirkan dalam minuman tersebut. Hampir mirip dengan rasa cokelat, dengan sensasi rasa lebih manis dan unik. Karena rasa red valvet ini didapatkan dengan menggunakan bubuk kakao dan buttermilk.

Nah, berikut resep dan cara membuat minuman chizu red velvet yang pernah viral. Selain itu, ada beberapa resep minuman kekinian lainnya di sini, wajib untuk kamu coba buat di rumah.

BACA JUGA:Wajib Coba di Rumah! Resep Pindang Patin Pedas Nikmat dan Enak, Cukup Siapkan Bahan Ini

1. Resep chizu red velvet

Bahan-bahan:

- 20 gram bubuk red velvet siap pakai

- 40 gram susu kental manis putih

- 3 sendok teh krim keju

- 1 kantong teh hitam celup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: