5 Makanan Ini Dapat Membantu Cegah Mabuk Perjalanan di Arus Balik Mudikmu, Cek Apa Saja

5 Makanan Ini Dapat Membantu Cegah Mabuk Perjalanan di Arus Balik Mudikmu, Cek Apa Saja

5 makanan ini dapat membantu cegah mabuk perjalanan di arus balik mudikmu, cek apa saja--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Terdapat beberapa makanan untuk mencegah mabuk perjalanan yang dapat kamu konsumsi untuk menghindari masalah yang satu ini. 

BACA JUGA:Terlanjur Mabuk Saat Arus Balik Mudik, Segera Atasi dengan 6 Cara Ini, Dijamin Ampuh

Faktanya, tidak sedikit orang merasa mual dan mabuk perjalanan saat mudik ataupun arus balik mudik yang memerlukan perjalanan dengan waktu cukup lama

Biasanya orang-orang akan berusaha untuk mengatasi hingga mencegah masalah mabuk perjalanan ini lantaran mabuk perjalanan membuat perjalananmu menjadi tidak nyaman. 

BACA JUGA:Cegah Mabuk Perjalanan dalam Arus Balik Mudik dengan Cara Ini, Mudah dan Efektif

Untuk itu, kamu perlu tahu jika terdapat beberapa jenis makanan yang dapat mencegah mual atau mabuk perjalanan berkat kandungan dan manfaat yang ada di dalam makanan tersebut. Oleh sebab itu, dengan mengonsumsinya kamu dapat mengurangi mual di perjalanan.

Maka dari itu saat hendak melakukan perjalanan di arus balik mudik, kamu perlu menyiapkan beberapa makanan yang dapat kamu konsumsi selama di perjalanan untuk mencegah mabuk perjalanan. 

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Mencegah Mabuk Perjalanan, Salah Satunya dengan Mengonsumsi Jahe

Seperti yang dikutip dari laman halodoc, berikut beberapa makanan yang dapat mencegah mabuk perjalanan yang dapat, kamu bawa saat perjalanan arus balik mudik.

Makanan untuk Mencegah Mabuk Perjalanan

1. Buah Kering

Makanan pertama yang dapat mencegah mabuk dan mual adalah buah kering. Meski telah dikeringkan, buah tetap memiliki beragam manfaat untuk tubuh termasuk dalam mencegah mabuk perjalanan. 

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Mengatasi Mabuk Perjalanan, Salah Satunya Duduk di Dekat Jendela

Hal ini lantaran buah kering dipercaya dapat membantu menenangkan saraf sensorik bagi tubuh berkat kandungan sodium yang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: