Momen Saling Memaafkan dan Silaturahmi, Bupati Halal Bihalal Bersama ASN Pemkab Kaur

Momen Saling Memaafkan dan Silaturahmi, Bupati Halal Bihalal Bersama ASN Pemkab Kaur

Perdana masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melaksanakan apel bersama dilanjutkan dengan halal bihalal di lapangan utama Sekretariat pada Selasa16 April 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Perdana masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melaksanakan apel bersama dilanjutkan dengan halal bihalal di lapangan utama Sekretariat pada Selasa16 April 2024.

Adapun yang bertugas sebagai Pemimpin Apel yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur Dr. Ersan Syahfiri.,MM, hadir juga Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH, para Asisten, Staf Ahli serta Kepala OPD dilngkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Ibarat kerabat lama yang jarang berjumpa, suasana halal bihalal yang digelar usai apel perdana terasa hangat.

Suasan penuh keakraban terasa dalam tradisi saling memaafkan setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:ASN Kaur Diimbau Masuk Kerja Tepat Waktu Usai Libur dan Cuti Bersama Lebaran

Dalam amanatnya, Sekda Ersan Syahfiri menyampaikan bahwa melalui momentum hari raya Idulfitri, dirinya mengajak kepada seluruh peserta apel untuk membukakan hati saling memaafkan segala kehilafan dan kesalahan, baik perbuatan dan perkataan yang menyinggung perasaan.

"Mari kita saling memaafkan antar sesama momentum idul fitri ini yaitu ajang untuk introspeksi diri membersihkan hati dan menjadi insan yang lebih baik lagi," Sekda Kaur.

Selain itu Sekda juga mengingatkan kepada seluruh kepala OPD dan jajarannya agar meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab kerja sebagai ASN dalam melayani masyarakat.

"Bagi OPD yang masih banyak tugas yang belum selesai agar segera menyelesaikan nya terutama, LPPD dan LKPJ kami ingatkan agar bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas tersebut," sambung Ersan Syahfiri.

BACA JUGA:Tumpukan Sampah dan Bau Tak Sedap di Pantai Laguna Kaur Ganggu Kenyamanan Pengunjung

Permohonan maaf lahir dan batin pun juga terucap dari Bupati Lismidianto.

Dirinya atas nama pribadi dan pemerintah turut mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada seluruh peserta apel yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: