Bukan Pakai DANA Paylater, Coba Fitur Ini! Auto Langsung Cair Saldo Rp200 Ribu, Cek di Sini

Bukan Pakai DANA Paylater, Coba Fitur Ini! Auto Langsung Cair Saldo Rp200 Ribu, Cek di Sini

Ilustrasi. Bukan pakai DANA Paylater, coba fitur ini! Autp langsung cair saldo Rp200 ribu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Aplikasi DANA memiliki berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan banyak orang dalam melakukan transaksi. Bahkan pengguna bisa menghasilkan saldo DANA gratis melalui beberapa fitur yang ada.

Bukan DANA Paylater, ada fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendapat saldo langsung cair. Tanpa perlu persyaratan khusus, kamu bisa cairkan saldo DANA melalui fitur ini.

Cukuo dengan memiliki aplikasi DANA dan upgrade Premium, kamu sudah bisa menggunakan berbagai fitur di dalamnya. Berbagai jenis transaksi bisa dilakukan dalam satu kali klik, asalkan kamu memiliki saldo yang cukup di akunmu.

BACA JUGA:Cukup Gunakan Fitur Ini! Saldo DANA Bisa Langsung Terkirim via Chat WhatsApp, Menarik untuk Dicoba

Kamu bisa cairkan uang hingga Rp200 ribu dengan menggunakan fitur satu ini. Dalam hitungan menit saja, saldo DANA langsung masuk ke akunmu dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline. Tidak heran jika aplikasi ini sudah menjadi kepercayaan sebagian orang, dalam melakukan berbagai transaksi.

Sebagai aplikasi transaksi pembayaran yang aman dan bisa dipercaya, aplikasi ini telah diawasi serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sejumlah uang bisa langsung masuk ke akun milikmu, tanpa syarat KTP cukup masukkan nomor HP aktif di sini.

BACA JUGA:Daftar Akun Segera! Ini Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Auto Langsung Cair ke Dompet Digitalmu

Fitur yang dimaksud adalah fitur 'Minta', kamu dapat menggunakannya untuk mendapat saldo DANA langsung cair tanpa syarat KTP. Bukan pakai Dana Paylater, cukup gunakan fitur ini untuk menerima saldo hingga Rp200 ribu.

Fitur ini tersedia bagi pengguna akun, terletak di bagian awal aplikasi di pojok atas sebelah kanan dengan tulisan 'Minta'. Berbeda dengan Paylater, fitur ini akan memudahkanmu untuk mencairkan saldo dalam hitungan menit.

Sehingga tidak perlu khawatir, dengan teknologi yang mumpuni kamu bisa cairkan dan melakukan transaksi dengan mudah di e-wallet tersebut. Fitur ini jelas bisa memberikan kemudahan kepada setiap pengguna untuk mencairkan saldo DANA tanpa perlu KTP.

BACA JUGA:Yuk Klaim Saldo DANA Rp500.000, Cek Link Kagetnya Hanya di Sini, Uang Gratis Ratusan Ribu Langsung Cair

Bagi kamu yang belum memiliki dompet digital ini, bisa segera cek Google Play Store atau App Store untuk mendownload.

Kamu bisa menggunakan fitur 'Minta' untuk mencairkan sejumlah saldo tanpa ribet dengan pihak yang ingin diminta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: