Campuran Jus Tomat dan Wortel Ini Punya Beragam Manfaat, Yuk Cek Apa Saja Khasiatnya untuk Kesehatan Tubuh

Campuran Jus Tomat dan Wortel Ini Punya Beragam Manfaat, Yuk Cek Apa Saja Khasiatnya untuk Kesehatan Tubuh

Ilustrasi. Campuran Jus Tomat dan Wortel Ini Punya Beragam Manfaat, Yuk Cek Apa Saja Khasiatnya untuk Kesehatan Tubuh--(Sumber Foto: web/Pixabay)

BETVNEWS - Campuran jus tomat dan wortel Ini punya beragam manfaat, yuk cek apa saja khasiatnya untuk kesehatan tubuhmu dengan menyimak artikel ini sampai habis.

Wortel maupun tomat banyak sekali mengandung nutrisi yang berguna menjaga kesehatan tubuh. Selain menjaga kesehatan tubuh, ternyata wortel dan tomat juga baik dalam menjaga kesehatan kulit wajah.

BACA JUGA:Cara Membuat Kulit Wajah Sehat Tanpa Bahan Kimia, Yuk Pakai Masker Tomat Sederhana Ini, Auto Glowing

Sangat bermanfaat di bidang kecantikan, wortel dan tomat sering dikonsumsi dengan cara dibuat menjadi aneka minuman sehat

Ada penelitian yang mengungkap jika perpaduan antara wortel dan tomat bisa membantu memulihkan sel kulit pada wajah, sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah.

BACA JUGA:Ingin Kulit Wajah Cerah Terawat? Yuk Terapkan 7 Tips Berikut Ini, Dijamin Mulus dan Kinclong Tanpa Flek Hitam

Wortel dan tomat mengandung banyak sekali mineral dan penguat sel seperti vitamin A, Vitamin C, lycopen, betakaroten, Vitamin E, karotenoid, kalsium, dan asam folat.

Selain itu, kedua jenis sayuran ini juga mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga sangat baik dalam menangkal radikal bebas penyebab masalah kesehatan kulit wajah.

BACA JUGA:Dipercaya Ampuh Bakar Lemak Perut, Ini 5 Olahraga yang Direkomendasikan untukmu

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kami ulas mengenai beberapa manfaat dari mengonsumsi jus wortel dan tomat untuk kesehatan tubuh yang dapat kamu ketahui, diantaranya:

1. Mengurangi Tanda Penuaan Dini

Manfaat mengonsumsi jus wortel dan tomat yang pertama adalah dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini yang terjadi akibat dari radikal bebas.

Kandungan betakaroten pada wortel dapat menangkal, melindungi, dan memperlambat tanda penuaan pada jaringan kulit.

Mengonsumsi jus wortel dan tomat secara rutin dapat membuat wajah cerah dan glowing secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: