Pemkab Gelar Rapat Pembentukan Panitia Kegiatan HUT Kabupaten Kaur ke-21

Pemkab Gelar Rapat Pembentukan Panitia Kegiatan HUT Kabupaten Kaur ke-21

Sekdakab Kaur Ersan Syahfiri pimpin rapat persiapan pembentukan panitia dalam rangka HUT Kabupaten Kaur ke-21--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-21 pada Kamis 18 April 2024.

Rapat dipusatkan di Aula Lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur dan dipimpin langsung Sekdakab Dr. Ersan Syahfiri, MM.

Hadir juga para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD serta Forkopimda Kabupaten Kaur.

Sekda mengatakan bahwa rapat digelar untuk melakukan kontrol dan evaluasi perkembangan dari seluruh pihak yang akan bertanggung jawab dalam kegiatan memeriahkan HUT Kabupaten yang ke-21.

Rapat awal ini poinnya menentukan tema, pembagian tugas masing-masing OPD yang terlibat baik secara kepanitiaan dan pendukung lainnya.

BACA JUGA:Momen Saling Memaafkan dan Silaturahmi, Bupati Halal Bihalal Bersama ASN Pemkab Kaur

" Ya tujuan dari rapat ini yaitu untuk menyatukan persepsi terkait rencana dan persiapan yang akan dilakukan pada saat HUT Kabupaten Kaur nantinya, mulai pembentukan kepanitiaan, dan pembagian tugas sesuai tupoksinya," kata Sekdakab.

Adapun rapat finalisasi akan dilaksanakan kembali secara maksimal tanggal 7 Mei 2024.

Diakhir arahannya, Sekda berharap agenda yang direncanakan dalam rangka HUT ke-21 yang jatuh pada 23 Mei 2024 mendatang dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Pantai Laguna Samudera Kaur Sedot Pengunjung, 11 Ribu Tiket Terjual dalam Hitungan Hari

Tahun ini perayaan HUT Kabupaten Kaur akan digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

"Rapat hari ini (Kamis, red) adalah tahap awal, kedepan akan dimatangkan kembali rapat finalisasinya pada tanggal 7 Mei 2024 mendatang, untuk lokasi pelaksanaan Rencana akan digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan," sambung Ersan Syahfiri.

(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: