Wow, Ternyata Ini 5 Ras Kucing Termahal di Dunia, Ada Ashera hingga Persia, Harganya Mencapai Miliaran!

Wow, Ternyata Ini 5 Ras Kucing Termahal di Dunia, Ada Ashera hingga Persia, Harganya Mencapai Miliaran!

Ilustrasi. Ternyata ini 5 ras kucing termahal di dunia, ada Ashera hingga Persia, harganya mencapai miliaran.--(Sumber Foto: Web/Pixabay)

BETVNEWS - Ada berbagai jenis kucing yang tentunya cat lover tahu, mulai dari anggora, persia, hingga mandalay. Bahkan ada ras kucing langka yang dijual dengan harga mencapai miliaran rupiah, seperti Ashera atau persia ini.

Selain dapat menghibur karena tingkahnya yang lucu, ada beberapa ras kucing termahal di dunia yang cat lover perlu tahu. Tentu penasaran bukan, dengan ras hewan berbulu yang mahal ini? Simak lengkapnya di sini, berikut telah dirangkum BETVNEWS dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Disebut Kesayangan Nabi, Ternyata Ada Alasan Kucing Tidak Masuk Surga, Cek di Sini!

1. Kucing Ashera

Kucing Ashera termasuk sebagai daftar ras kucing dengan harga termahal di dunia. Harga adopsinya dapat mencapai Rp1,9 miliar. Tentu jumlah ini sangat fantastis, hingga ras Ashera disebut kucing langka.

Menurut informasinya, kucing dengan ras ini memiliki campuran macan tutul Asia, kucing domestik, hingga kucing liar Afrika. Hewan imut tersebut diketahui berasal dari laboratorium Amerika.

BACA JUGA:Ternyata Ini 6 Alasan Kucing Jadi Kesayangan Nabi Muhammad SAW, Salah Satunya Mendatangkan Rahmat Allah SWT

Tak heran jika kucing dari hasil persilangan ini dapat dijual dengan harga yang sangat mahal. Terlebih Ashera mempunyai tubuh besar dan terbilang eksotis, hingga genetiknya mirip dengan macan tutul Asia.

Tenang saja, ras Ashera ini sangat aman untuk menjadi hewan peliharaan karena karakternya yang tenang dan juga santai.

BACA JUGA:Menarik, Ini 4 Manfaat Memelihara Kucing untuk Kesehatan, Salah Satunya Mampu Memberikan Dukungan Emosional

2. Kucing Bengal

Ras kucing dengan harga mahal selanjutnya yakni ada Bengal. Hewan ini muncul karena hasil persilangan antar beberapa ras kucing lainnya.

Diketahui kucing Bengal merupakan campuran dari kucing liar Asian Leopard dan kucing domestik American Shorthair. Dengan memiliki bulu yang pendek, kucing ini cukup besar, ramping namun berotot dan mempunyai pola serupa macan tutul.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan! Ini 6 Fakta Menarik Kucing yang Perlu Cat Lover Tahu, Salah Satunya Dapat Berlari Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: