Hindarkan iPhone dari Panas Agar Tetap Awet dan Panjang Umur, Cek Cara Merawat iPhone Lainnya di Sini

Hindarkan iPhone dari Panas Agar Tetap Awet dan Panjang Umur, Cek Cara Merawat iPhone Lainnya di Sini

Hindarkan iPhone dari panas agar tetap awet dan panjang umur, cek cara merawat iPhone lainnya di sini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Pastikan juga untuk mengupdate sistem operasional iPhone pada App Store resmi agar ponsel tidak terserang malware yang dapat membahayakan ponsel.

5. Hindarkan iPhone dari Panas dan Air

iPhone merupakan salah satu ponsel yang rentan terhadap suhu panas. Suhu yang terlalu tinggi dapat menjadi penyebab kondisi baterai iPhone menjadi cepat boros. Untuk itu sebaiknya hindarkan iPhone dari suhu yang tinggi agar ponsel tetap awet. 

BACA JUGA:Selain iPhone 11, iPhone 14 Juga Turun Harga, Cek Update Terbarunya Hari ini Jelang Lebaran 2024 di iBox

Selain dari suhu tinggi, jauhkan juga ponsel dari air. iPhone memang dikenal sebagai ponsel tahan air, namun bukan berarti ponsel ini tidak akan rusak apabila selalu berdekatan dengan air. 

Pihak apple juga tidak menerima garansi iPhone yang rusak akibat air sehingga sebaiknya jauhkan ponsel dari air karena seiring berjalannya waktu, pelindung tahan air yang ada pada iPhone juga akan menghilang. 

BACA JUGA:Cek Update Harga iPhone 13 Pro Max Hari Ini, Selasa 9 April 2024, Ada Diskon 25 Persen

Demikian 5 tips merawat ponsel agar tetap awet dan panjang umur yang bisa kamu lakukan dari sekarang. Selain tips di atas, kamu juga dapat memastikan agar ponsel tidak terlalu penuh agar performa tetap maksimal. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: