Flek Hitam Menahun Langsung Hilang dengan Bahan Alami Ini, Wajah Jadi Awet Muda dan Glowing , Yuk Coba

Flek Hitam Menahun Langsung Hilang dengan Bahan Alami Ini, Wajah Jadi Awet Muda dan Glowing , Yuk Coba

Ilustrasi. Cara menghilangkan flek hitam menahun secara alami.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Begini cara menghilangkan flek hitam secara alami yang efektif bikin wajah jadi awet muda dan glowing seketika.

Flek hitam merupakan kondisi di mana terdapat bintik hitam kecoklatan di wajah. Hal tersebut disebebkan oleh produksi melanin yang meningkat.

Adapun penyebeb produksi melanin meningkat antara lain sinar matahari, bekas makeup yang tidak terbersihkan dengan baik, kebiasaam makan dan minum yang tidak sehat, hingga faktor genetik.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 9 Penyebab Utama Wajah Bruntusan, Salah Satunya Adanya Penumpukan Komedo di Kulit

Diketahui, flek hitam tidak hanya muncul di wajah namun seluruh daerah tubuh yang terpapar sinar matahari seperti leher, tangan, dan kaki.

Diketahui, paparan sinar matahari membuat melanin meningkat sehingga mempengaruhi pigment kulit yang p[ada akhirnya membuat daerah kulit tersebut berubah menggelap.

Melanin sendiri adalah zat dalam tubuh yang menghasilkan pigmentasi atau warna rambut, mata dan kulit

Meskipun tidak terasa sakit, flek hitam dapat sangat menggangu penamilan, bahkan tidak jarang membuat tidak percaya diri.

BACA JUGA:Ini 9 Penyebab Wajah Bruntusan, Mulai dari Penumpukan Komedo hingga Penggunaan Produk yang Tidak Sesuai

Oleh karena itu kamu harus tahu cara menghilangkannya agar wajah menjadi lebih sehat dan tentunya golwing serta awet muda.

Salah satu cara mengatasinya adalah secara alami. Ada banyak pilihan bahan alami yang dipercaya dapat membantu memudarkan flek hitam di wajah diantaranya lemon, timun, tomat, alpukat, dan pisang.

Bauah-buah ini tidak hanya enak dan bermanfaat untuk kesehatan, namun ternayta juga dapat memberikan manfaat kecantikkan berkat kandungan yang dimilikinya, simak di sini manfaat dan caranya:

BACA JUGA:Ini 5 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dengan Bahan Alami, Salah Satunya Pakai Masker Lidah Buaya

Cara menghilangkan flek hitam menaun pakai buah-buahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: