Gandeng BETV, KPU Kota Bengkulu Gelar Lomba Berhadiah Belasan Juta Rupiah, Ini Jadwal dan Ketentuannya

Gandeng BETV, KPU Kota Bengkulu Gelar Lomba Berhadiah Belasan Juta Rupiah, Ini Jadwal dan Ketentuannya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menggandeng Stasiun Televisi Swasta terbaik di Provinsi Bengkulu yakni, Bengkulu Ekpress Televisi (BETV) akan menggelar Lomba Cipta Maskot Pilkada Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BENGKULU menggandeng Stasiun Televisi Swasta terbaik di Provinsi BENGKULU yakni, BENGKULU Ekpress Televisi (BETV) akan menggelar Lomba Cipta Maskot Pilkada Kota BENGKULU.

Hal ini dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Walikota  (Pilwakot) Bengkulu 2024, yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memunculkan keretifitas dan karya terbaiknya seperti yang dingkapkan oleh Jamal Mutahar selaku panitia lomba.

BACA JUGA:Lidah Buaya Simpan 5 Manfaat untuk Wajah, Salah Satunya hilangkan Flek Hitam, Ini 4 Lainnya

"Kepada masyarakat kota Bengkulu yang memiliki jiwa seni dan kreatifitas yang tinggi jangan lewatkan kesempatan emas ini karena berhadiah total belasan juta rupiah," kata Jamal kepada BETVNEWS.

Disisi lain, Rayendra Pirasad  selaku ketua KPU Kota Bengkulu berharap lomba cipta Maskot Pilkada Kota Bengkulu ini nantinya bisa menambah wawasan masyarakat kota Bengkulu terkait Pilkada dan secara tidak langsung meningkatkan partisipasi pemilih pemula dan pemilih cerdas.

"Harapannya dengan adanya lomba cipta maskot ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih aktif dan  pemilih pemula di Kota Bengkulu," tutur Rayendra kepada BETVNEWS Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Bersama BETV Bakal Gelar Lomba Maskot Pilwakot Bengkulu 2024

Adapun hadiah bagi juara atau pemenang lomba cipta maskot Pilkada KPU kota Bengkulu yakni;

-Juara I Rp.7.000.000,-

-Juara II Rp.5.000.000,-

-Juara III Rp.3.000.000,-

Dan Pajak ditanggung hadiah ditanggung masing-masing  pemenang.

BACA JUGA:Catat! Berikut Ketentuan Umum dan Khusus Lomba Jingle dan Maskot Pilkada Bengkulu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: