Gratis Tanpa Biaya! Segera Daftar Gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 Hari Ini, Auto Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu

Gratis Tanpa Biaya! Segera Daftar Gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 Hari Ini, Auto Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu

Ilustrasi. Segera daftar gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 hari ini, auto dapat saldo DANA Rp700 ribu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kesempatan baik bagi para peserta yang masih menantikan program Kartu Prakerja 2024. Diketahui sejak kemari Jumat 19 April 2024 Prakerja kembali membuka gelombang.

Para peserta dapat langsung cek link prakerja.go.id untuk memastikan pembukaan gelombangnya. Kabar gembira ini juga ditujukan kepada peserta yang sebelumnya belum lolos, dapat segera gabung gelombang 66 yang sudah dibuka ini.

Peserta yang lolos gelombang nantinya akan mendapat reward pelatihan dan saldo DANA gratis. Tentunya ini akan menjadi peluang agar bisa membantu menambah kebutuhan ekonomimu.

BACA JUGA:Gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 Sudah Dibuka! Segera Daftar Hari Ini, Klik Link prakerja.go.id

Untuk mendapatkan pelatihan dan saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu ini kamu perlu lolos gelombang terlebih dulu. Kemudian menyelesaikan misi yang diberikan dari Prakerja.

Melalui informasi yang beredar, kamu bisa mendapat saldo gratis ini dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu saja, kamu bisa mengikuti pelatihan online atau offline secara gratis.

Penerima dapat mendaftarkan akun dan mengikuti proses seleksi gelombang Prakerja. Perlu diingat bahwa pendaftaran ini gratis tanpa dipungut biaya.

Bagi kamu yang sudah memiliki akun Prakerja dan belum lolos gelombang, masih punya kesempatan untuk mendapat saldo DANA gratis Rp700 ribu. Dengan daftar gelombang Prakerja yang saat ini sudah dibuka, dan memenuhi syarat agar lolos Prakerja 2024.

BACA JUGA:Jangan Sampai Hangus, Cek Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024, Klaim Langsung Saldo DANA Gratis di Sini

Setelah dinyatakan lolos gelombang, nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama agar dapat mencairkan insentif. Perlu diingat juga, untuk bisa mendapat saldo DANA gratis ini, tentunya kamu sudah menautkan pembayarannya via aplikasi DANA.

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Jangan khawatir, uang bisa langsung masuk ke rekening atau dompet digital DANA dengan mengikuti program ini. Bagi peserta yang baru tahu dan ingin mendaftar masih punya kesempatan.

BACA JUGA:Pastikan Kamu Lakukan Ini, Cek Tips Lolos Gelombang Prakerja 2024 di Sini!

Bagi kamu yang belum memiliki akun Prakerja dan baru ingin mendaftar, dapat kunjungi laman prakerja.go.id untuk mendaftar. Saldo DANA gratis dari Prakerja baru bisa didapatkan setelah kamu dinyatakan lolos gelombang dan menautkan akun DANAmu. Setelah pelatihan selesai, insentif akan langsung masuk ke DANAmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: