Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Bahan Alami, Berikut 5 Rekomendasinya

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Bahan Alami, Berikut 5 Rekomendasinya

Cara Mengatasi Kulit Kering degan Bahan Alami, Berikut 5 Rekomendasinya--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Cara mengatasi kulit kering dengan bahan alami, berikut kami rekomendasikan 5 bahan alami yang baik digunakan, cek di sini.

Perlu diketahui, ada banyak cara mengatasi kulit kering diantaranya menggunakan bahan alami.

Bahan alami yang digunakan untuk mengatasi kulit kering berikut ini mudah sekali untuk ditemukan karena banyak berada dilingkuan sekitar.

BACA JUGA:Penting Diketahui, Inilah Cara Mengatasi Kulit Kering dengan 5 Bahan Alami, Jangan Pakai Bahan Kimia Lagi

Oleh karena itu, untuk mengatasi kulit kering tidak melulu harus menggunakan bahan kimia seperti body lotion dan lain-lainnya. Cukup dengan bahan alami masalah kulit kering ini bisa teratasi.

Terkadang kulit memerlukan yang namanya bahan alami untuk menjaga kelembapan, menyokong kolagen, dan membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

BACA JUGA:Ampuh Atasi Kulit Kering, 7 Buah-buahan Ini Wajib Kamu Konsumsi, Cek di Sini Apa Saja

Berikut ragam bahan alami yang dapat mengatasi kulit kering, diantaranya:

1. Minyak zaitun

Bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi kulit kering adalah minyak zaitun. Minyak zaitun dapat digunakan sebagai pelembab untuk kulit.

Selain sebagai pelembab, minyak zaitun juga berfungsi sebagai pembersih alami. Minyak zaitun mengandung antioksidan yang kaya. Antioksidan inilah yang digunakan untuk melindungi kulit.

BACA JUGA:7 Kebiasaan Buruk Ini Dapat Membuat Kulit Kering, Nomor 1 Sangat Berpengaruh Loh, Buruan Cek di Sini

Cara mengatasi kulit kering, cukup oleskan sedikit minyak zaitun sebelum memakai pelembap yang biasa Anda gunakan. Untuk area tubuh yang lain, oleskan minyak zaitun pada bagian yang kering sekitar setengah jam sebelum mandi.

Gosokkan minyak zaitun di tangan dan kaki Anda serta area kulit kering lain kemudian pijat perlahan. Pijatlah kulit dengan gerakan memutar lembut agar minyak meresap sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: